Tunggu, sedang memuat. . .

Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, HP LTE dengan Baterai Besar

Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, HP LTE dengan Baterai Besar – Selalu saja ada yang terbaru dari produsen asal negara Jepang satu ini yang mana memang Sony memiliki cukup banyak penggemar di tanah air. Beberapa waktu lalu tepatnya pada bulan Juni Sony dengan sah telah merilis smartphone jagoan terbaru miliknya yakni Sony Xperia Z3+. Tak kalah dengan varian handphone terbaru Sony lainnya Sony Xperia Z3+ dibekali juga oleh balutan spesifikasi unggulan yang akan membuatnya lebih unggul dibandingkan smartphone sekelasnya.

Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, informasi Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, ulasan Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, review Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, kilasan Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, perbandingan Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, berita Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus

Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus

Sony Xperia Z3+ hadir dengan tampilan besar dengan memiliki dimensi 146 x 72 x 6.9 mm, serta berat dari handphone ini sendiri berkisar antara 144 gram atau 5 ons. Dengan mengnadung sertifikat berjenis IP68 certified maka smartphone Sony Xperia Z3+ ini akan memiliki ketahanan terhadap air dan juga debu sehingga tidak membutuhkan perawatan mendetail ketika Anda mempunyai ponsel tersebut.

Beberapa spesifikasi lainnya yang terkandung didalamnya antara lain ada penampang layar berukuran besar 5.2 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang sudah pasti memberikan kepuasan bagi para penggunanya untuk dapat bermain game serta menonton film secara lebih lega karena hadirnya layar besar tersebut. Dukungan berupa teknologi dari panel layar IPS LCD capacitive touchscreen juga ikut tersematkan yang akan memberikan hasil kerapatan layar hingga ukuran 424 ppi. Selain itu terdapat pula fitur multitouch yang dapat mendeteksi sampai 10 jari sekaligus, dan tak lupa pelindung layar Scratch-resistant glass agar permukaan Sony Xperia Z3+ tidak terkena goresan ataupun lecet.

Untuk sistem operasinya pihak Sony telah menyematkan OS terbaru dari Android yakni versi 5.0 Lollipop yang akan memberikannya support banyak aplikasi terkeren serta terbaru saat ini.

Dibagian dapur pacunya Sony Xperia Z3+ mengandalkan kekuatan berupa prosessor 64-Bit Octa-core yang masing – masing daya intinya mempunyai kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, dengan Chipset memakai Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 maka tenaga yang dihasilkan pastilah lebih gahar lagi. Guna mendukung agar multitasking berjalan lancar maka dibekalkan pula memori RAN berukuran 3 GB. Dan demi tampilan grafis yang lebih memukau maka Sony menghadirkan pengolah grafis andalan berupa GPU Adreno 430.

Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E4, HP Murah dengan Fitur unggul

Supaya para pengguna bebas dalam menyimpan berkas file miliknya pada Sony Xperia Z3+ juga ditambahkan ketersediaan Internal memori sebesar 32 GB, selain itu juga terdapat External memori melalui slot MicroSD yang bisa diupgrade hingga mencapai ukuran maksimal 128 GB.

Kamera merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam sebuah handphone maka dari itulah Sony Xperia Z3+ menghadirkan dukungan kamera utama pada sisi bagian belakangnya dengan lensa sebesar 20.7 MP beresolusi 5248 х 3936 pixels dengan bertautan kelengkapan seperti autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Pada bagian depannya terdapat juga lensa 5.1 MP untuk digunakan video call atau sekedar berfoto selfie.

Beberapa kehandalan fitur konektifitas lain juga turut dibekalkan seperti adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host.

Dengan terpasangnya baterai sebesar 2930 mAh maka dapat diprediksi jika handphone ini akan mampu untuk bertahan lama dalam menjalankan aktifitas hariannya.

Harga yang pasti untuk smartphone keluaran Sony Mobile ini adalah sekitar 700 eur atau bisa diartikan kira – kira sebesar 10.5 juta rupiah.

Wah memang tergolong sangat mahal sekali handphone ini, tapi dengan kualitas spesifikasi yang dimilikinya maka hal tersebut sudah menjadi sesuatu yang pantas. Demikian apa yang dapat Kami sampaikan untuk ulasan tentang Sony Xperia Z3+, semoga sedikit review ini dapat membantu para pembaca semuanya.

Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z3 Plus, HP LTE dengan Baterai Besar | Muhammad Agus | 4.5