Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax C2 Harga Rp 700 Ribuan, Ponsel Android Dual-Core

Setelah sukses dengan penjualan Andromax C, kini Smartfren kembali meluncurkan penerusnya yang bernama Smartfren Andromax C2. Smartphone ini khusus diluncurkan untuk membidik pasar kelas menengah bawah dengan tawaran harga yang murah meriah, namun dibekali spesifikasi yang tak kalah mumpuni dengan smartphone murah lainnya.

Sepertinya Smartfren ingin memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya dengan menghadirkan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu meningkatkan suara musik dan video terdengar lebih jelas. Selain itu, terdapat fitur Quick Charge yang digunakan untuk mendukung proses pengisian baterai 30 persen menyerap daya listrik lebih cepat dari waktu normal.

Smartfren Andromax C2 memiliki ukuran layar 4 inci yang beresolusi 480 x 800 piksel dengan mengusung teknologi layar sentuh jenis TFT kapasitif, layar ini digunakan untuk menampilkan hasil gambar dari jepretan kamera belakang berukuran 3 MP tanpa lampu LED Flash dan kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie atau menjalankan video call.

Smartfren Andromax C2

Andromax C2 ini berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan perlengkapan dapur pacu berupa prosesor dual-core Coretex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8610 dan chip pengolahan grafis Adreno 302 didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB.

Smartphone ini memiliki memori internal 4 GB yang dapat diperluas slot microSD hingga 32 GB, sementara untuk mendukung aktivitas komunikasinya terdapat slot kartu Dual SIM GSM dan CDMA yang bisa dipakai secara bersamaan.

Harga Smartfren Andromax C2 dibanderol Rp 749.000, dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan gratis paket data sebesar 600 MB yang bisa digunakan untuk berselancar di internet selama tujuh hari selepas pembelian.

Baca Juga:  Oppo Find Clover R815 Android Jelly Bean Dual SIM CPU Quad Core 1.2GHz
Smartfren Andromax C2 Harga Rp 700 Ribuan, Ponsel Android Dual-Core | Maressa Bernadetta | 4.5