Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Smartfren Andromax C3S Dan Andromax C3Si, Duo Smartphone Murah Terbaru

Harga Smartfren Andromax C3S Dan Andromax C3Si – Smartfren akhirnya secara resmi akan segera menanggalkan jaringan mereka yakni CDMA-GSM yang akan digantikan dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil yakni 4G LTE. Hanya saja bagi anda pengguna produk smartfren Andromax tidak perlu khawatir karena jaringan CDMA masih tetap dipertahankan untuk menjangkau layanan internet Evdo Rev.A dan Evdo Rev.B.

 

Harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si

Harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si

 

Duo produk terbaru dari Smartfren baru-baru ini adalah Andromax C3S dan Andromax C3Si yang disebut-sebut akan menjadi produk suksesor dari Andromax C3 yang sudah dirilis pada bulan September tahun 2014 yang lalu. Beberapa peningkatan sudah dihadirkan di dua produk terbaru ini. Beberapa diantaranya adalah fitur kamera yang lebih canggih dan kemampuan dapur pacu yang sedikit lebih baik.

 

Untuk produk Andromax C3S sendiri mengusung spesifikasi layar seluas 4 inci dengan tingkatan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Sementara kerapatan layarnya mencapai angka 233 ppi. Untuk sistem operasi yang dihadirkan menggunakan versi Android 4.4.2 KitKat yang tergolong standar.

 

Andromax C3S Dan Andromax C3Si

 

 

Spesifikasi dapur pacunya sendiri mengusung prosesor Dual Core Processor 1.2 GHz Cortex A7, chipset Qualcomm Snapdragon 200, RAM 512MB, dan GPU Adreno 302. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dan dukungan kamera depan sebesar 3MP. Untuk kapasitas baterainya mengusung kapasitas sebesar 1400 mAh.

 

Sementara beralih ke Andromax C3Si, smartphone ini dibekali dengan layar yang sama yakni seluas 4 inci dengan tingkatan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Denga kerapatan layar 233 ppi layar ini masih tidak memiliki perbedaan dengan layar Andromax C3S.

 

Smartphone ini mengusung kapasitas hardware yakni prosesor Dual Core Processor 1.2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, chipset Qualcomm Snapdragon 200, RAM 512MB. Memori internal kedua smartphone ini sama-sama memiliki ukuran sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 32GB.

Baca Juga:  Harga Oppo R1X, Smartphone High-End Terbaru Dengan Prosesor Octa Core 64 Bit

 

Sistem operasi dari Andromax C3Si juga sama mengusung versi Android 4.4.2 KitKat. Harga dari Andromax C3S dan Andromax C3Si sendiri dibanderol dengan harga yang sama yakni sekitar Rp 799 ribuan saja. Harga yang cukup terjangkau membuat ponsel terbaru Smartfren tersebut begitu menarik para calon konsumen lokal terutama kalangan menengah ke bawah.

Harga Smartfren Andromax C3S Dan Andromax C3Si, Duo Smartphone Murah Terbaru | Maressa Bernadetta | 4.5