Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax G2 Harga 1,2 Juta, Android Jelly Bean Usung Prosesor Quad Core

Selain meluncurkan Andromax i3, Operator CDMA Smartfren juga meluncurkan smartphone lainnya yang bernama Andromax G2. Perangkat yang hadir sebagai generasi penerus dari pendahulunya yakni Andromax G ini akan ditujukan untuk membidik pasar kelas entry-level dengan banderol harga Rp 1,2 juta. Meskipun harganya terbilang murah, namun Andromax G2 ini telah berbekal prosesor Quad Core sehingga mampu menghasilkan kinerja yang handal. Penasaran dengan spesifikasi Smartfren Andromax G2 dan harga Smartfren Andromax G2? Berikut ulasannya.

Smartfren Andromax G2 ini hadir dengan mengusung layar berukuran 4,5 inci yang beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi layar sentuh jenis TFT LCD Capacitive, sama seperti halnya pada Andromax i3, Smartfren Andromax G2 pun menjalankan sistem operasi Android versi 4.3 Jelly bean yang tentunya terbaru ini mampu menjalankan aplikasi BBM serta aplikasi lainnya dengan lancar.

Untuk mendukung fotografinya, Smartfren Andromax G2 telah menyediakan kamera belakang berukuran 5 Megapiksel dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus yang mampu merekam video ukuran 720p berframe 30fps. Bagi pengguna yang menyukai foto selfie Smartfren pun menyediakan kamera depan dengan sensor berukuran 1,3 Megapiksel.

Smartfren Andromax G2

Smartfren Andromax G2

Smartphone yang memiliki daya baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh ini telah disokong oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon dan chip grafis Adreno 302, sayangnya kapasitas RAM yang dimilikinya masih 512 MB. Namun smartphone ini telah menyediakan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB.

Konektivitas Smartfren Andromax G2 ini pun cukup lengkap, seperti tersedianya slot kartu Dual SIM CDMA EVDO/GSM dengan koneksi jaringan internet GPRS, EDGE, WiFi serta koneksi data Bluetooth dan MicoUSB. Selain itu terdapat pula fitur lainnya seperti FM Radio, GPS, MP3/Video Player, BBM Ready, dan Google Play Store.

Baca Juga:  Nokia Asha 503, Ponsel Dengan Kamera 5 MP

Smartfren Andromax G2 ini hadir dengan pilihan warna hitam, putih dan dark blue. Untuk harganya, Smartfren membanderol Andromax G2 dengan harga Rp 1,2 juta. Perangkat dengan prosesor Quad Core ini rencananya akan meluncur di pasaran pada bulan April 2014 mendatang. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Smartfren Andromax G2 Harga 1,2 Juta, Android Jelly Bean Usung Prosesor Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5