Tunggu, sedang memuat. . .

Smartfren Andromax i3 Harga 1,5 Juta, Android 4.3 Jelly Bean Quad Core Kamera 5 MP

Operator CDMA PT. Smartfren Telecom kembali meluncurkan ponsel Android terbarunya yang diberi nama Andromax i3, ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android lebih anyar dari generasi sebelumnya yakni OS Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu, Smartfren pun membekali Andromax i3 dengan spesifikasi yang mumpuni dan tentunya ditawarkan dengan harga yang murah untuk para pengguna kalangan kelas menengah ke bawah. Untuk mengetahui spesifikasi Smartfren Andromax i3 dan harga Smartfren Andromax i3. Berikut ulasannya.

Smartfren Andromax i3 memiliki layar yang cukup besar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel sehingga mampu memberikan kualitas layar yang jernih dan tajam dengan sudut pandang yang luas. Dengan berbekal layar sentuh berteknologi IPS LCD ponsel ini dapat dioperasikan dengan nyaman hanya dengan sentuhan lembut saja, layar sentuh ini mampu merespon dengan baik.

Dari sektor dapur pacu, Smartfren Andromax i3 telah disokong oleh prosesor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dengan memakai chipset Qualcomm MSM8612 Snapdragon dan dipadukan RAM 1 GB yang mampu menghasilkan kinerja yang tangguh dan lancar, serta dengan tertanam chip grafis Adreno 302 dapat menghasilkan kualitas grafik yang bagus. Kemudian ponsel yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean ini menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB.

Smartfren Andromax i3

Smartfren Andromax i3

Dari sektor fotografi, Smartfren Andromax i3 menyematkan kamera belakang berukuran 5 MP dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus, kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 720p berframe 30fps. Sementara pada bagian depannya pun telah tersedia kamera berukuran 0,3 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie atau menjalankan video call.

Baca Juga:  ZTE Blade E01 Layar 5 Inch 4G LTE Harga 1 Jutaan

Dari sektor konektivitas, ponsel yang menyediakan slot kartu Dual SIM CDMA EVDO/GSM ini memiliki koneksi jaringan GPRS, EDGE, WiFi Hotspot dan koneksi data Bluetooth dan MicroUSB. Serta telah dilengkapi dengan fitur lainnya seperti FM Radio, GPS, MP3/Video Player, BBM Ready, Google Play dan Google Maps. Untuk mendukung aktivitasnya, Smartfren membekali Andromax i3 dengan daya baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh.

Harga Smartfren Andromax i3 ini dibanderol sekitar Rp 1,5 juta, yang tersedia dalam dua pilihan warna seperti hitam dan putih. Menurut informasi yang kami himpun, Smartfren Andromax i3 akan meluncur di pasaran pada bulan April 2014 mendatang.

Smartfren Andromax i3 Harga 1,5 Juta, Android 4.3 Jelly Bean Quad Core Kamera 5 MP | Maressa Bernadetta | 4.5