Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia C3, Smartphone Selfie Harga 3,9 Jutaan

Sony Xperia C3, Smartphone Selfie Harga 3,9 Jutaan – Mengikuti trend selfie, semakin banyak smartphone di pasaran tanah air yang khusus ditujukan untuk para pecinta selfie tersebut. Vendor Sony juga tak mau ketinggalan dalam hal ini. Smartphone buatan Sony yang bertema selfie tersebut dibri nama Sony Xperia C3. Apa saja fitur yang ditawarkan Sony Xperia C3 selain kamera selfie tersebut? Berikut ulasannya.

Smartphone Sony Xperia C3 hadir dengan layar berukuran 5.5 inchi resolusi HD 1280×720 pixels. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi IPS Triluminos yang juga didukung oleh Bravia Engine 2. OS yang digunakan pada smartphone satu ini adalah Android KitKat, dengan prosesor Quad-core Snapdragon SoC, dengan kecepatan 1.2GHz.

Bicara tentang memori, Sony Xperia C3 memiliki memori RAM berkapasitas 1GB, sementara memori internalnya berkapasita 8GB, ditmabah slot microSD. Tidak hanya itu, Sony Xperia C3 juga telah dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE, NFC, 3G HSPA, GPS, WiFi, dan Bluetooth.

Sony Xperia C3

Sony Xperia C3

Seperti yang telah disebutkan diatas, keunggulan Sony Xperia C3 adalah pada kameranya. Kamera utama 8MP ditambah sensor Sony Exmor RS serta autofocus sehingga dapat mengambil video 1080 pixels. Sementara kamera depan Sony Xperia C3 adalah 5MP, ditambah lensa 25mm yang didukung oelh sensor Exmor RS serta soft LED Flash.

Jika melihat desainya, maka desain Sony Xperia C3 tidak jauh berbeda dengan seri Sony Xperia lainnya. Lebih lanjut, Sony Xperia C3 diluncurkan dalam dua varian, yang pertama dengan single SIM dan yang kedua dengan Dual SIM. Untuk Sony Xperia C3 Single SIM dibanderol Rp. 3.800.000,00. Sedangkan Sony Xperia C3 Dual SIM dibanderol Rp. 3.900.000,00. Tertarik?

Baca Juga:  5 HP Android Murah Lokal yang bisa di Install BBM For Android
Sony Xperia C3, Smartphone Selfie Harga 3,9 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5