Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Sony Xperia C4, Spesifikasi HP Bermesin Sony Mobile BRAVIA Engine 2

Harga Sony Xperia C4, Spesifikasi HP Bermesin Sony Mobile BRAVIA Engine 2 – Dengan ketenarannya yang menjulang maka tak heran jika handphone terbaru besutan Sony Mobile selalu saja dinatikan oleh para pecinta Android dimanapun. Sementara itu baru – baru ini Sony telah mengumumkan sebuah smartphone jagoan barunya yakni Sony Xperia C4. Ponsel Sony Xperia C4 rencananya akan dibidikan pada kalangan menengah dengan membawa baermacam – macam spesifikasi unggulan didalamnya.

 

Harga Sony Xperia C4, ulasan Harga Sony Xperia C4, review Harga Sony Xperia C4, kilasan Harga Sony Xperia C4, informasi Harga Sony Xperia C4, perincian Harga Sony Xperia C4, pengumuman Harga Sony Xperia C4, Harga Sony Xperia C4 terbaru, Harga Sony Xperia C4 terkini, Harga Sony Xperia C4 terupdate, Harga Sony Xperia C4 teranyar, Harga Sony Xperia C4 terpercaya, Harga Sony Xperia C4 di indonesia, Harga Sony Xperia C4 di tanah air

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C4

 

Harga Sony Xperia C4

Sony Xperia C4 resmi dijual kepasaran pada bulan Juni dan telah mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat. Handphone Sony Xperia C4 memiliki beberapa andalan fitur yang mungkin tidak ada pada smartphone besutan Sony sebelumnya yakni Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang dikabarkan akan dapat meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan handphone ini semakin menggelegar serta jernih ditelinga.

Beberapa spesifikasi lainnya ada penampang layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan besar mencapai 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang akan menyajikan kualitas pengalaman bermain game dan menonton video yang hebat. Selain itu kerapatan layar yang dipunyai bisa mencapai ukuran hingga 401 ppi yang mana dapat mempertahankan kejernihan tampilan gambarnya walaupun berada pada suasana cahaya menyilaukan. Fitur multitouch yang dibawanya dapat mendeteksi hingga 10 jari sekaligus, serta terdapat pula pelindung layar mumpuni berjenis Scratch-resistant untuk menjaga agar permukaan layar terhindar dari goresan maupun lecet.

Pada sistem operasinya Sony Xperia C4 dibantu oleh OS dari Android berversi 5.0 Lollipop yang akan menyebabkannya support banyak aplikasi terbaru dan terkeren saat ini.

Dibagian dapur pacunya disokong menggunakan prosessor hebat 64-Bit Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dengan berdukung kepada Chipset Mediatek MT6752. Sedangkan untuk memberikan kinerja yang lebih lancar menjalankan pengoperasian maka disediakan memori RAM berukuran besar 2 GB. Untuk pengolahan grafisnya sendiri handphone ini mempercayakannya kepada GPU Mali-T760MP2.

Baca Juga:  Sony Xperia Z Ultra Harga Rp 7,5 Jutaan Masuk pasar Indonesia Agustus

Agar mampu untuk menyimpan banyak berkas – berkas milik para penggunanya maka Sony Xperia C4 memberikan kapasitas ruang tempat pada Internal sebesar 16 GB. Jika para pengguna masih ingin memperbesar ruang penyimpanan tersebut maka terdapat slot MicroSD yang bisa dipakai berukuran ekspansi maksimal 128 GB.

Untuk fotografinya maka disuguhkan pada pengguna sebuah kamera berukuran besar 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels sebagai kamera utamanya dan tak hanya itu, tapi dukungan beberapa fiturpun turut disematkan seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Perekaman videonya dapat mencapai Full HD 1080p. Untuk depannya juga ada lensa 5 MP yang bisa dipakai video call.

Konektifitas lain yang tersedia pada smartphone ini adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Radio, microUSB v2.0.

Supaya bisa untuk mengerjakan segala tugas hariannya secara lancar maka padanya dibekalkan baterai berukuran tenaga sebesar 2600 mAh.

Untuk masalah bandrol harganya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi secara jelas dari pihak Sony mengenai hal tersebut, jadi Kami hanya bisa memperkirakan saja untuk saat ini bahwa Sony Xperia C4 akan dihargai sekitar 5 jutaan.

Demikianlan review yang bisa Kami sampaikan kepada Anda mengenai handphone terbaru Sony Xperia C4, semoga ulasan kecil Kami ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Harga Sony Xperia C4, Spesifikasi HP Bermesin Sony Mobile BRAVIA Engine 2 | Muhammad Agus | 4.5