Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia E1 Harga Spesifikasi, Hadir Dengan Varian Single dan Dual SIM

Salah satu perusahaan ponsel terbesar dari Jepang, Sony, telah meluncurkan produk ponsel teranyarnya pada awal tahun 2014 lalu dengan label Sony Xperia E1. Dengan membidik kalangan menengah, Sony melengkapi Xperia E1 dengan spesifikasi yang cukup lengkap. Mari disimak harga Sony Xperia E1 dan spesifikasi Sony Xperia E1 di bawah ini.

Tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap, Sony Xperia E1 juga memiliki desain yang unik yang berbeda dengan ponsel keluaran Sony lainnya. Dengan mengusung layar berukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, ponsel pintar ini menawarkan kinerja yang lumayan cepat karena ditenagai dengan prosesor dual-core 1,2Ghz. Sayangnya, RAM yang digunakan dalam ponsel ini masih 512Mb.

Meskipun RAM Xperia E1 masih 512Mb sistem operasi yang digunakan sudah 4.3 Jelly Bean. Selain itu, ponsel pintar ini dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi android lengkap dengan browser untuk menjelajahi internet. Ponsel ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas 1750mAh, Bluetooth, A-GPAS, GPS, WiFi dan ada varian Dual SIM untuk Sony Xperia E1 ini.

Sony-Xperia-E1

Tidak hanya itu, Xperia E1 juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB dan slot microSD yang dapat digunakan untuk menyimpan memori eksternal yang dapat ditambah sampai 32GB.

Namun, kamera belakang yang tersedia masih beresolusi 3 megapiksel tanpa adanya kamera depan sehingga pengguna yang suka video call tidak dapat menikmati layanan tersebut dengan ponsel pintar ini.

Jika dibandingkan dengan tipe Xperia yang lain, Samsung Xperia E1 adalah jajaran ponsel pintar terendah. Seperti yang telah dijelaskan di paragraf sebelumnya, hanya tersedia kamera belakang yang beresolusi kecil tanpa ada kamera depan untuk video call. Jika Anda hobi berfoto mungkin Xperia E1 bukanlah pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Mega 2, HP Android Quad Core Harga 4,8 Jutaan

Terlepas dari kekurangannya, Sony Xperia E1 mengusung koneksi 3G HSPA+ sehingga koneksi internet berjalan cepat. Dengan harga yang relatif terjangkau Sony Xperia E1 adalah pesaing berat untuk ponsel pintar merek lain seperti Samsung Galaxy Game, Oppo Find Muse dan Lenovo A516.

Harga Sony Xperia E1 single SIM Rp 1.568.000 dan varian dual SIM dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000

Sony Xperia E1 Harga Spesifikasi, Hadir Dengan Varian Single dan Dual SIM | Maressa Bernadetta | 4.5