Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia E3, Smartphone LTE Harga 2.3 Jutaan

Harga Sony Xperia E3 & Spesifikasi – Vendor Sony memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Secara berkala Sony tak pernah absen, selalu meluncurkan lini produk terbaru ke pasaran smartphone tanah air. Setelah sebelumnya meluncurkan Sony Xperia Z3, Sony kembali meluncurkan smartphone terbaru bernama Sony Xperia E3. Jika Sony Xperia Z3 lebih ditujukan untuk kelas menengah keatas, maka Sony Xperia E3 justru merupakan kebalikannya. Smartphone tersebut membidik kalangan menengah kebawah dengan harga jual Rp. 2.300.000,00.

Sony Xperia E3 hadir dengan mengusung layar sentuh yang menggunakan teknologi TFT LCD, dengan ukuran 4.5 inchi dimana resolusinya adalah FWVGA 854×480 pixels. Untuk urusan tenaganya, Sony Xperia E3 didukung oleh prosesor Quad-core ARM Cortex A7, ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 dengan seri MSM8226. Agar daya kerjanya tangguh, smartphone Sony Xperia E3, dibenamkan memori RAM berkapasitas 1GB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Selain memori RAM, Sony Xperia E3 juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4GB. Dengan bantuan slot microSD, memori tersebut dapat diekspansi sampai dengan 32GB.

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 merupakan smartphone yang menggunakan OS Android 4.4. KitKat yang juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama 5MP dan kamera depan 1.3MP. Kamera tersebut ternyata telah dilengkapi dengan LED FLash, autofocus dan tak lupa sensor Exmor RS.

Pada Sony Xperia E3 terdapat berbagai konektifitas, yang diantaranya adalah 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth dan WiFi. Untuk tenaganya, Sony Xperia E3 menggunakan baterai 2330mAh. Sony Xperia E3 diluncurkan dalam empat varian warna yang menarik, yaitu putih, hitam, kuning dan oranye.

Baca Juga:  Zyrex Onescribe ZA987 HP Android Murah Harga 1,4 Jutaan Dual SIM
Sony Xperia E3, Smartphone LTE Harga 2.3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5