Tunggu, sedang memuat. . .

Sony Xperia T2 Ultra Harga Rp 4,9 Juta, Spesifikasi Mumpuni

Sony Xperia T2 Ultra kini sudah beredar di pasaran Indonesia dengan harga jual yang terjangkau dan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Secara umum Xperia T2 Ultra ini merupakan smartphone handal yang memiliki performa super cepat tanpa harus banyak menguras daya baterai, didukung dengan kemampuannya yang dapat menjalankan banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Berapa harga Sony Xperia T2 Ultra dan bagaimanakah spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra mari simak ulasan berikut.

Mengulas mengenai spesifikasinya, Sony Xperia T2 Ultra memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel yang didukung oleh teknologi TRILUMINOS Display yang dapat menyajikan warna tampilan gambar lebih tajam dan natural. Selain itu, layar ini juga telah didukung teknologi Mobile BRAVIA Engine 2 yang mampu menganalisis tingkat kecerahan konten gambar sesuai jenisnya dan memiliki manajemen warna.

Sony Xperia T2 Ultra

Sementara untuk dapur pacunya, Sony Xperia T2 Ultra ini telah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 kecepatan 1,4 GHz dan RAM 1 GB yang dapat memberikan performa dan kecepatan yang maksimal, serta mampu memberikan tampilan grafik berkualitas bagus dihasilkan dari proses pengolahan grafik chip Adreno 305.

Smartphone yang telah berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke OS Android 4.4.2 KitKat ini, telah tersedia fitur fotografi berupa kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dilengkapi lampu LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk sensor 1,1 megapiksel tersematkan pada kamera depannya untuk foto selfie atau video call.

Harga Sony Xperia T2 Ultra dibanderol Rp 4.999.000, dengan harga tersebut menawarkan memori internal 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan kartu microSD dan sebuah baterai Li-Ion dengan daya sebesar 3000 mAh, yang dilengkapi dengan Mode Baterai STAMINA berfungsi untuk menghemat daya baterai dengan secara otomatis mematikan fungsi aplikasi ketika tidak digunakan oleh pengguna.

Baca Juga:  Harga ZTE Nubia Z7 Rp. 5,1 Jutaan, Usung Processor Snapdragon 805
Sony Xperia T2 Ultra Harga Rp 4,9 Juta, Spesifikasi Mumpuni | Maressa Bernadetta | 4.5