Tunggu, sedang memuat. . .

Acer Iconia Talk S, Tablet LTE Android KitKat Harga 3 Jutaan

ViaTekno – Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia Talk S – Tampaknya Acer tak hanya ingin dikenal sebagai produsen laptop atau notebook, karena Acer baru saja merilis produk terbaru yang berupa tablet, bernama Acer Iconia Talk S. Meskipun belum resmi diluncurkan di Indonesia, namun ada baiknya kita melihat seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tablet terbaru dari Acer ini.

Spesifikasi Acer Iconia Talk S

Salah satu nilai plus dari tablet Acer Iconia Talk S adalah tablet ini bisa berfungsi layaknya sebuah smartphone sehingga bisa digunakan untuk melakukan panggilan. Menilik spesifikasi yang ditawarkan, sayangnya tablet Acer Iconia Talk S memiliki spesifikasi yang bisa dibilang biasa-biasa saja.

Dengan layar sentuh berukuran 7 inchi dan resolusi HD 1280×800 pixels, kerapatan layar tablet ini mencapai 210ppi, sehingga mampu menampilkan tampilan layar yang tajam. Meskipun masih menggunakan OS Android KitKat, kabarnya Acer Iconia Talk S dapat diupgrade menjadi Android Lollipop nantinya.

Acer Iconia Talk S

Acer Iconia Talk S

Prosesor yang dibenamkan pada tablet Acer Iconia Talk S juga bukanlah prosesor yang terbilang gahar, dimana terdapat prosesor ARM Cortex A53 64 bit, yang dipadukan dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 4410, yang memilki kecepatan 1.2GHz. Untuk memori, Acer Iconia Talk S disematkan memori RAM 1GB, serta pengolah grafisnya dari Adreno 306.

Untungnya memori internal tablet Acer Iconia Talk S berkapasitas besar 16GB, ditambah slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan 128GB. Selain itu, kamera yang disematkan pada Acer Iconia Talk S adalah 5MP dan 2MP, ditambah beberapa pilihan konektifitas seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan dual SIM.

Harga Acer Iconia Talk S

Di luar negeri tablet Acer Iconia Talk S dibandero seharga $250 atau sekira Rp. 3 jutaan, yang bisa dibilang cukup murah mengingat tablet ini ditujukan untuk kelas mid-end. Belum dapat dipastikan apakah tablet ini juga akan dirilis di Indonesia. Semoga saja.

Baca Juga:  Tabulet Octa Q4 Tablet Android Murah Harga Rp 2,2 Jutaan Bisa Telp-SMS
Acer Iconia Talk S, Tablet LTE Android KitKat Harga 3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5