Tunggu, sedang memuat. . .

Ainol Numy Note 7, Tablet Octa Core Android KitKat Harga Rp. 2.1 Juta

ViaTekno – Spesifikasi dan Harga Tablet Ainol Numy Note 7 – Akhir-akhir ini semakin banyak tablet berbanderol murah yang ‘dilempar’ ke pasaran. Menigkut trend tersebut, Ainol merilis tablet buatannya, Ainol Numy Note 7. Untuk tablet murah, bisa dibilang Ainol Numy Note 7 menawarkan performa yang tinggi dibandingkan tablet sekelas, yang diantaranya adalah prosesor dan layarnya yang diatas standar. Seperti apa spek lengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Ainol Numy Note 7

Bicara tentang performanya, tablet Ainol Numy Note 7 mengedepankan prosesor Octa-core, memori RAM 1 GB, serta memori internal 16GB, dengan OS Android KitKat. Dengan kolaborasi tersebut, tablet ini sangat sempurna untuk multitasking.

Ainol Numy Note 7

Ainol Numy Note 7

Seperti namanya, layar yang diusung oleh tablet Ainol Numy Note 7 mempunyai resolusi 1920×1200 pixels, dengan ukuran layar 7 inchi. Dengan resolusi full HD tersebut, tablet Ainol Numy Note 7 dapat menyajikan tampilan layar yang lebih jernih dikelasnya.

Namun, kamera yang disematkan pada tablet Ainol Numy Note 7 termasuk kamera standar, kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Benar-benar standar, bukan?

Selebihnya, baterai yang digunakan pada tablet Ainol Numy Note 7 adalah baterai besar 3300mAh, sehingga dapat menopang penggunaan tablet ini dalam waktu lama tanpa takut kehabisan baterai.

Harga Ainol Numy Note 7

Tablet Ainol Numy Note 7 ini ditawarkan seharga Rp. 2.100.000,00. Mengingat ada beberapa nilai plus yang ditawarkan oleh tablet Ainol Numy Note 7 ini, maka harga tersebut bisa dibilang cukup pantas.

Baca Juga:  Dell Memperkenalkan Tablet Android Pertama; Dell Venue 8 7000
Ainol Numy Note 7, Tablet Octa Core Android KitKat Harga Rp. 2.1 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5