Asiafone Phoenix
Asiafone Phoenix

Asiafone Phoenix, Smartphone Android Dual core Harga 600 Ribu

Posted on

ViaTekno – Spesifikasi Lengkap dan Harga Asiafone Phoenix – Semakin banyak smartphone murah yang memasuki pasar smartphone tanah air. Bisa dibilang, dengan banyaknya pilihan tersebut, maka orang akan semakin bingung untuk memilih smartphone mana yang harus mereka beli. Salah satu vendor yang baru saja merilis lini produk terbarunya ke pasaran smartphone tanah air adalah Asiafone dengan Asiafone Phoenix.

Spesifikasi Asiafone Phoenix

Untuk performa Asiafone Phoenix, smartphone satu ini dibenamkan prosesor standar Dual-core dengan clock speed mencapai 1.0GHz. Untuk kelas low-end, performa Asiafone Phoenix ini bisa dibilang dibawah standar, karena banyak smartphone sekelas yang menawarkan performa lebih baik. Asiafone Phoenix hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inchi, resolusi 480×800 pixels.

Asiafone Phoenix
Asiafone Phoenix

Dalam hal memori, Asiafone Phoenix juga menawarkan smartphone yang memiliki memori berkapasitas sangat minimal, memori RAM 256MB, sedangkan memori internal 512MB. Dengan paduan prosesor dan memori segitu, maka bisa anda bayangkan seperti apa performa Asiafone Phoenix ini nantinya. Untungnya, kekurangan ini bisa ditutupi dengan ketersediaan slot microSD sampai dengan 32GB.

Satu-satunya keunggulan yang dimiliki Asiafone Phoenix adalah pada sektor kamera, dimana kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP.

Harga Asiafone Phoenix

Sebelumnya disebutkan bahwa harga Asiafone Phoenix dibanderol sekira Rp. 600.000,00. Smartphone ini sudah tersedia di gerai-gerai smartphone terdekat. Dengan harga tersebut, apakah spesifikasi smartphone ini tidak akan mengecewakan? Silakan nilai sendiri.