Tunggu, sedang memuat. . .

Asus Padfone S, Smartphone Crossover Android KitKat Octa Core 5 Jutaan?

ViaTekno – Spesifikasi dan Harga Asus Padfone S – Setelah merilis Asus Padfone S di negeri jiran, Malaysia, Asus berencana merilis Asus Padfone S di Indonesia dalam waktu dekat. Bisa dibilang, Asus Padfone S memiliki konsep yang sama dengan lini produk Asus sebelumnya, dalam hal ini Asus Padfone X. Singkat kata, Asus Padfone S adalah sama dengan seri Asus Padfone X yang hanya d irilis di AS, sedangkan Asus Padfone S dirilis diluar pasar AS. Jadi, apa yang yang ditawarkan Asus Padfone S yang membedakannya dengan Asus Padfone X? Berikut penjelasannya.

Spesifikasi Asus Padfone S

Asus Padfone S mengusung konsep crossover smartphone/tablet yang terdiri dari dua perangkat, smartphone Padfone S dan Padfone Station dock. Ketika dua perangkat ini dihubungkan, maka bisa berubah fungsi menjadi sebuah tablet.

Asus Padfone S menghadirkan smartphone berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080p, dengan OS Android 4.4. KitKat. Di sisi lain, tablet dock memiliki ukuran 8.9 inchi dengan resolusi 1200×1920 pixels.

Asus PadFone S

Asus PadFone S

Meskipun bukanlah perangkat yang benar-benar baru, namun ada satu hal yang membedakan Asus Padfone X dengan Asus Padfone S adalah pada prosesornya. Jika pendahulunya didukung oleh prosesor Snapdragon 800, maka Asus Padfone S didukung oleh prosesor terbaru, yaitu 2.3GHz prosesor Snapdragon 801 Quad-core Krait 400, kamera utama 13MP.

Selebihnya, Asus Padfone S dilengkapi memori RAM 2GB, memori internal 16GB, pengolah grafis dari Adreno330 untuk memaksimalkan performanya. Fitur tambahan yang dapat anda nikmati pada Asus Padfone S yaitu 4G LTE, NFC, WiFi, Bluetooth, dan NFC.

Harga Asus Padfone S

Pada saat diluncurkan pertama kali di Taiwan, Asus Padfone S dibandero $500 atau sekitar 5 jutaan. Belum dapat dipastikan apakah harga tersebut juga berlaku di tanah air. Nantikan updatean selanjutnya hanya di ViaTekno.com.

Asus Padfone S, Smartphone Crossover Android KitKat Octa Core 5 Jutaan? | Maressa Bernadetta | 4.5