Coolpad Torino S Pic10

Harga Terbaru Coolpad Torino S

Posted on

Harga Terbaru Coolpad Torino S – Kemampuan dari setiap perusahaan dalam menghasilkan smartphone yang berkualitas bukan hanya menjadi isapan jempol belaka. Kali ini smartphone yang dirilis diberi nama Coolpad Proto s dan juga Coolpad note 3 Lite dalam beberapa waktu lalu. Kali ini coolpad kembali berhasil meresmikan salah satu produk terbarunya yang diberi nama “Coolpad Torino S”. Coolpad Torino S mentargetkan sebagai smartphone yang dikhususkan untuk menyasar masyarakat di segmen entry level, dengan harga masih berada di bawah 3 Jutaan. Ya meskipun demikian, smartphone ini masih cukup bisa dijangkau oleh kalangan menengah. Silahkan simak spesifikasi selengkapnya dari viatekno.com dibawah ini.

Gambar Coolpad Torino S Pic9
Coolpad Torino S Pic9

Spesifikasi Coolpad Torino S

Spesifikasi daripada Coolpad Torino S ini, sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari di sisi belakang bodinya sebagai fitur keamannya yang menjadikan bukti bahwa smartphone yang relative murah tak selamanya tertinggal jauh. Bahkan dengan banderol harga yang murah, handset terbaru yang satu ini juga dilengkapi dengan sebuah layar berkualitas HD 720 x 1280 pixels dengan bentang 4.7 inch yang juga mampu menampilkan ketajaman gambar dengan disertakannya panel LCD dengan kepadatan pixel hingga 312 ppi

Sayangnya layar daripada smartphone ini belum disertai dengan lapisan anti gores. Dengan harga yang dibanderol dengan jangkauan harga yang relative murah, membuat smartphone ini masih mengadopsi material plastik sebagai bodinya. namun sudah dibuat dengan tampilan yang mewah karena Coolpad memberikan dimensi yang cukup jernih dengan ukuran dimensi 139 x 67.8 x 7.9 mm dengan berat sekitar 120 gram yang membuat smartphone ini lebih nyaman saat digunakan walaupun sahabat viatekno menggenggamnya dengan menggunakan satu tangan saja.

Dapur Pacu Coolpad Torino S

Sama halnya dengan android pada umumnya, dengan kondisi harga yang bisa dikatakan relative murah akan tetapi tidak mengurangi spesifikasi daripada sederet teknologi canggih yang terdapat pada smartphone ini. Dimana smartphone ini memiliki jantung pacu berupa processor Quad core 64- Bit Cortex- A53 dengan membawa kecepatan 1.2 GHz. Adapun kecepatan kerja tersebut didatangkan langsung dari chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 yang mampu menambah performa kinerja smartphone ini ditambah lagi dengan hadirnya GPU Adreno 306 da RAM 2GB.

Adapun sisi hardware lainnya yaitu berupa memori yang ditawarkan oleh smartphone ini. Meskipun dari segi harga bisa dikatakan murah, akan tetapi bisa dibilang tidak mengurangi daripada spesifikasi penyimpanannya, yaitu smartphone ini memilki memori internal yang cukup luas sebesar 16 GB yang juga masih bisa diperluas jika meletakkan micro SD pada slot yang disediakan dengan daya tampung slot memori eksternal mencapai 32 GB. Akan tetapi jika pada mode menggunakan microUSB kemungkinan tidak dapat menggunakan fitur Dual SIM.

Dari hardware beralih pada software daripada smartphone ini sudah dilengkapi dengan user interface yang menarik dan keren yang bernama CoolUi 8.0 yang memiliki basis pada system operasi Android Lollipop v5.1. Selanjutnya dengan memilih handset yang satu ini seperti yang dikatakan pada menu utama sebelumnya, akan mendapat fitur dual SIM dimana digunakan dalam mengakses internet dengan kecepatan 4G LTE. Dengan kecepatan download 150 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Bahkan sudah tersedia fitur tambahan lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB v2.0 dan GPS

Lini Fotografi Coolpad Torino S

Selain itu, smartphone ini juga memiliki dua lensa kamera yang cukup berkelas dan elegan. Dimana untuk menunjang kebutuhan para pecinta selfie, sudah disediakan lensa yang berukuran 5MP dengan membawa aperture F/2.2 yang mampu menghasilkan hasil jepretan yang murni dan jernih meskipun dalam kondisi low-light
Selain itu juga lensa kamera daripada smartphone ini juga dilengkapi dengan LED flash dan autofocus lensa yang bagian belakangnya juga dibekali dengan kemampuan dari lensa kamera depan dimana memiliki kualitas gambar ukuran FULL HD [email protected], ditambah dengan beberapa fitur pendukung seperti Geo tagging, touch focus, dan face detection, yang mampu mempertajam kualitas hasil gambar. Adapun kapasitas baterai yang dimiliki daripada smartphone ini berukuran 1800 mAh.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo X5 Max L

Harga Coolpad Torino S

Bicara soal harga daripada smartphone ini, seperti yang dilihat pada bagian sebelumnya memang smartphone ini memiliki harga yang relative murah dan juga akan mulai dipasarkan secara merata di pasar ponsel Eropa dengan kisaran harga 187 EUR atau jika diRupiahkan hampir setara dengan Rp 2,7 Jutaan harga ini sudah cukup setara dengan spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel ini.

Gambar Coolpad Torino S Pic8
Coolpad Torino S Pic8
DesainPilihan Warna
Various
Dimensi139 x 67.8 x 7.9 mm
Berat120 gram
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.7 inches, 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
Lain-LainMultitouch
KonektivitasJenis Kartu SimDual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
Jaringan- GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
- 3G HSDPA 900 / 2100
- 4G LTE 1(2100), 3(1800)
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WirelessWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, LE
USB PortmicroUSB v2.0
GPS
with A-GPS, GLONASS
MemoryInternal16 GB
Eksternal2GB RAM
RammicroSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
SoftwareSistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
User InterfaceCoolUI 8.0
HardwareChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
ProcessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
KameraBelakang8 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED flash
Depan5 MP, f/2.2, 1080p
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection
Video
[email protected]
FiturSensorFingerprint, accelerometer, proximity
Lain-Lain- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Document viewer
- Photo/video editor
BateraiTipeNon-removable Li-Ion 1800 mAh
Talk TimeUp to 5 h (2G) / Up to 4 h (3G)
StandbyUp to 300 h (2G) / Up to 200 h (3G)