Vivo Xplay S3
Vivo Xplay S3

Vivo Xplay S3, HP Android Quad Core Harga 6 Jutaan

Posted on

Vivo Xplay S3, HP Android Quad Core Harga 6 Jutaan – Satu lagi vendor smartphone dari China yang mencoba peruntungannya di pasaran smartphone tanah air, dalam hal ini Vivo. Vivo baru saja memperkenalkan lima lini produk terbaru yang diantaranya adalah Vivo Xplay 3S. Smartphone ini lebih ditujukan untuk kelas premium dimana harga yang ditawarkan tidaklah murah, yaitu Rp. 6.999.000,00.

Mengingat harga yang ditawarkan tidak main-main, Vivo Xplay 3S pun menawarkan fitur dan spek yang tidak biasa dengan performa yang tinggi. Dengan mengusung layar sentuh berukuran 6 inchi, Vivo Xplay S3 memiliki resolusi QHD 2560×1440 pixels, dilengkapi dengan teknologi IPS, sedangkan kerapatan layarnya mencapai 490ppi. Untuk OSnya, Vivo Xplay 3S menggunakan OS Android buatan sendiri yang disebut Funtouch OS.

Seperti yang disebutkan diatas, Vivo Xplay S3 memiliki performa yang tinggi dimana telah ditanamkan prosesor Quad-core Krait 400, ditambah chipset Qualcomm Snapdragon 800 sehingga memiliki kecepatan sampai dengan 2.3GHz. Selain itu, untuk menambah performanya, Vivo Xplay S3 juga telah dibenamkan memori RAM dengan kapasitas 3GB, dan juga pengolah grafis dari Adreno 330.

Vivo Xplay S3
Vivo Xplay S3

Fitur lain yang dapat anda nikmati pada Vivo Xplay 3S adalah kameranya. Smartphone ini telah dilengkapi dengan dual kamera, dimana kamera utama 13MP lengkap dengan LED FLash dan autofocus, sedangkan kamera depan 5MP. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memilki fitur Photo+, ditambah augmented reality.

Lebih lanjut, memori internal Vivo Xplay S3 memiliki kapasitas 32GB saja. Sayangnya, memori tersebut tidak dapat ditambah dikarenakan tidak adanya slot microSD pada smartphone tersebut. Sedangkan baterai yang digunakan adalah baterai 3200mAh.

Fitur lainnya pada Vivo Xplay S3 diantaranya adalah 4G LTE, sensor sidik jari, teknologi audio TI OPA2604amp, DTS Headphone, serta teknologi ES9018DAC.