Tunggu, sedang memuat. . .

Vivo Xshot, Smartphone dengan Kamera Canggih Harga 6 Juta

Vivo Xshot, Smartphone dengan Kamera Canggih Harga 6 Juta – Setelah Vivo Xplay S3, smartphone lain yang diluncurkan Vivo ke pasaran smartphone tanah air adalah Vivo Xshot. Dari namanya saja kita sudah dapat menebak kalau smartphone satu ini mempunya keunggulan dalam kamera yang diusungnya. Vivo Xshot dibanderol seharga Rp. 5.999.000,00. Selain memiliki keunggulan dalam hal kamera, apa keunggulan lainnya pada Vivo Xshot? Mari lihat ulasannya berikut ini.

Berbicara tentang ukuran, Vivo Xshot hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi dimana resolusinya adalah full HD 1920×1080 pixels. Selain itu, layar tersebut telah dilengkapi dengan teknologi IPS dan OGS (One Glass Solution). OS yang digunakan pada Vivo Xshot adalah Android 4.4. KitKat.

Lebih lanjut dikatakan, Vivo Xshot telah didukung oleh prosesor Quad-core Krait 400 ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon 801, dengan kecepatan mencapai 2.5GHz. Terdapat pula pengolah grafis dari Adreno 330 serta memori RAM berkapasitas 2GB. Selain chipset Qualcomm Snapdragon, ternyata Vivo Xshot memiliki dua varian chipset, satu lagi Qualcomm Snapdragon 800.

Vivo Xshot

Vivo Xshot

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Vivo Xshot memiliki keunggulan pada kameranya. Kamera utama 13MP, aperture f/1.8., dilengkapi dengan autofocus dan sensor Sony Exmor RS, serta dual tone LED Flash dan OIS (Optical Image Stabilization. Di sisi lain, kamera depan 8MP dilengkapi dengan LED Flash sehingga benar-benar memanjakan penggunanya dalam berselfie-ria.

Ada dua pilihan memori internal pada Vivo Xshot, yaitu 16GB dan 32GB. Sedangkan baterai yang digunakan adalah 2600mAh. Serta terdapat pula fitur amplifier Maxim MAX97220. Berminat?

Baca Juga:  Nokia Lumia 930, HP OS Windows Phone Harga 6,7 Jutaan
Vivo Xshot, Smartphone dengan Kamera Canggih Harga 6 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5