Tunggu, sedang memuat. . .

Vivo Y15, Smartphone Android Jelly Bean Harga 1 Juta

Harga Vivo Y15 Terbaru & Spesifikasi – Vivo kembali merilis produk terbaru ke pasaran. Kali ini, produk yang diluncurkan berupa smartphone kelas low end, yang diharapkan dapat menarik minat para pengguna smartphone kelas menengah. Produk smartphone tersebut diberi nama VIVO Y15. Karena, Vivo Y15 merupakan smartphone kelas low end, jadi harga yang ditawarkan pun benar-benar terjangkau. Untuk lebih jelasnya masri simak spesifikasi VIVO Y15 dan harga VIVO Y15 di bawah ini.

Spesifikasi VIVO Y15

Dalam hal tampilan, Vivo Y15 menggunakan layar sentuh berukuran 4.5 inchi dengan resolusi FWVGA 854×480 pixels. Akan tetapi, teknologi yang digunakannya masih berupa teknologi TFT Kapasitif. Selain itu, OS yang digunakan juga bukanlah OS terbaru, melainkan Android 4.3. Jelly Bean.

Untuk urusan prosesor, Vivo Y15 mendapat dukungan prosesor Quad-core ARM Cortex A7 yag ditambah chipset dari MediaTek MT6582, dengan kecepatan 1.3GHz. Sayangnya, Vivo Y15 juga sudah dibekali dengan memori RAM berkapasitas kecil, hanya 512MB.

Vivo Y15

Vivo Y15

Akan tetapi, jika melihat kamera yang terdapat pada Vivo Y15, tidak terlalu mengecewakan, dimana kamera utama 5MP sudah didukung oleh LED Flash dan autofocus, sedangkan kamera depan 2MP. Tidak terlalu jelek, kan?

Selain memori RAM berkapasitas kecil, memori internal Vivo Y15 juga memiliki kapasitas kecil yaitu 4GB. Untungnya, tersedia slot microSD untuk ekspansi memori, sehingga bisa menutupi kekurangan memori internal tersebut.

Vivo Y15 juga menyediakan beberapa pilihan konektifitas yang diantaranya adalah 3G HSDPA, Bluettoth, WiFi, dan GPS. Sedangkan untuk tenagnya, Vivo Y15 menggunakan baterai 1900mAh.

Harga VIVO Y15

Harga VIVO Y15 dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp. 1.000.000,00. Sangat murah, bukan? Yang jadi pertanyaan, menurut pendapat anda dengan harga yang ditawarkan apakah sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki Vivo Y15?

Baca Juga:  SpeedUp Genius Pad, Tablet Gamers Android KitKat Harga 1 Jutaan
Vivo Y15, Smartphone Android Jelly Bean Harga 1 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5