Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Redmi Note Octa Core, Hp Android KitKat Harga 1,5 Jutaan

Awal tahun ini Xiaomi meluncurkan phabletnya yang pertama yang diberi nama Xiaomi Redmi Note. Tak disangka ternyata Xiaomi menuai sukses besar dipasaran. Lini produk Xiaomi ini diluncurkan dalam dua varian, yang pertama Xiaomi Redmi Note Octa Core 1.4GHz yang dibanderol seharga Rp. 1.5 jutaan. Sementara varian kedua adalah Xiaomi Redmi Note Octa Core 1.7GHz, dibanderol Rp. 1.8 jutaan.

Xiaomi Redmi Note Octa Core 1.4GHz memiliki memori RAM berkapasitas 1GB, sementara Xiaomi Redmi Note Octa Core 1.7GHz mempunyai memori RAM 2GB. Selain itu, Redmi Note juga memiliki memori internal dengan kapasitas 8GB, plus slot MicroSD samapi dengan 32GB.

Xiaomi Redmi Note merupakan smartphone yang mengusung OS Android 4.2  JellyBean dengan dual SIM dan prosesor MediaTek MTK6592. Memiliki layar berukuran 5.5 inchi dan resolusi HD 720×1280 pixels, bisa dikatakan bahwa Xiaomi Redmi Note merupakan pesaing bagi Samsung Galaxy Note.

xiaomi_redmi_note

Lebih jauh, Xiaomi Redmi Note dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama 13MP, sedangkan kamera depan 5MP. Tidak hanya dapat menikmati dual kamera tesebut, pengguna Redmi Note juga akan dimanjakan dengan fitur kamera seperti Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, smile and face detection, HDR dan juga video yang memiliki kualitas full HD.

Baterai yang dipakai oleh Xiaomi Redmi Note merupakan baterai berkapasitas besar yaitu baterai 3200mAh, sehingga penggunanya akan bisa menikmati smartphone tersebut dalam waktu lama. Tertarik?

Baca Juga:  Lenovo S890, HP Android Harga Murah dengan Tampilan Elegan
Xiaomi Redmi Note Octa Core, Hp Android KitKat Harga 1,5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5