Tunggu, sedang memuat. . .

Xiaomi Redmi Note, HP Android RAM 2GB Harga 1,8 Jutaan

Xiaomi Redmi Note, HP Android RAM 2GB Harga 1,8 Jutaan – Tidak hanya menuai sukses dari penjualan Xiaomi Redmi 1S, ternyata Xiaomi juga sukses besar pada penjualan lini produk lainnya, Xiaomi Redmi Note. Menurut laporan, Xiaomi sukses menjual Xiaomi Redmi Note sebanyak 15 juta unit. Hal ini tentu saja merupakan pencapaian yang besar bagi Xiaomi, yang merupakan vendor smartphone asal Tiongkok.

Xiaomi Redmi Note dibanderol dengan harga Rp. 1.800.000,00. Namun, seperti apa fitur yang membuat Xiaomi Redmi digemari banyak kalangan? Mari kita lihat ulasannya berikut.

Xiaomi Redmi Note dikemas dengan mengusung layar berukuran 5.5 inchi. Resolusinya adalah 1920×720 pixels. Yang membuat layar Xiaomi Redmi Note memilki tampilan yang tajam dan bening adalah teknologi IPS dan OGS yang disematkan pada layarnya.

Tidak hanya itu saja, salah satu alasan Xiaomi Redmi Note digemari banyak kalangan adalah pada prosesor yang digunakannya. Xiaomi Redmi Notedidukung oleh prosesor Octa-core Cortex A7, ditambah chipset MediaTek MT 6592, yang menghasilkan kecepatan 1.7GHz. Terdapat pula pengolah grafis dari GPU Mali-450. Sedangkan OS yang digunakan adalah Android 4.2.2. Jelly Bean.

xiaomi redmi note

Xiaomi Redmi Note memiliki memori RAM berkapasitas 2GB, sementara memori internalnya memiliki kapasitas 32GB, yang tentu saja masih dapat ditambah dengan menggunakan slot microSD. Selain itu, kamera yang ditanamkan pada Xiaomi Redmi Note adalah dual kamera. Kamera utamya beresolusi 13MP, yang didukung oleh LED Flash dan autofocus. Sedangkan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk konektifitasnya, Xiaomi Redmi Note memiliki konektifitas yang lengkap pula, diantaranya WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS dan USB.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi Note Phablet Android Octa Core Harga 2 Jutaan
Xiaomi Redmi Note, HP Android RAM 2GB Harga 1,8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5