Tunggu, sedang memuat. . .

Harga ZTE Axon Max Kamera 13 MP

Harga ZTE Axon Max Kamera 13 MP – Smartphone Axon Max merupakan smartphone keluaran ZTE Axon series terbaru dimana seri smartphone ini berbeda dengan seri sebelumnya, dimana secara khusus perbedanya terletak pada layar yang memiliki ukuran yang cukup luas dibanding dengan smartphone keluaran seri sebelumnya. Luas layar yang dimiliki smartphone ZTE Axon Max ini mencapai 6.0 inch, sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam menggunakan layar smartphone ini. Berikut viatekno.com sajikan spesifikasi lengkap mengenai smartphone ZTE Axon Max

ZTE Axon Max Pic33

ZTE Axon Max Pic33

Desain layar ZTE Axon Max

Dengan bentang layar yang memiliki ukuran yang besar menjadikan smartphone ini bisa juga disebut Phablet, dimana apabila kita mengamati bagian layarnya, terdapat panel Amoled yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan layar mencapai 367 ppi sehingga membuat tampilan akan terlihat lebih tajam dan detail. Akan tetapi dari informasi yang beredar layar dari ponsel ini hanya dilapisi dengan scratch ressistant dan belum menggunakan Gorila Glass ataaupun tipe lainnya.
Meskipun demikian layar smartphone sudah terlindungi dengan apik, bahkan diketahui terdapat teknologi layar 2.5D jadi lebih terlihat premium. Selain itu ponsel ini juga terlihat tipis karena hanya memiliki dimensi 160 x 80 x 7.5mm. Yang lebih menariknya lagi, body smartphone ZTE Axon Max ini sudah dibuat dari bahan full aluminium-titanium alloy sehingga daya tahan body smartphone ini terlihat kokoh dan kuat serta nyaman dalam digunakan.

Dapur pacu ZTE Axon Max

Adapun spesifikasi dari dapur pacu yang ditawarkan smartphone ini yaitu telah disematkan Chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 yang didalamnya terdapat processor dengan jumlah 8 inti dan memiliki kecepatan kinerja hingga 1,5 GHz. Dalam menunjang kinerja dapur pacunya, ZTE Axon Max telah dibekali dengan RAM yang memiliki kuran 3GB dan GPU Adreno 405 yang dipercayakan sebagai pengolah grafis gambar, dimana akan menjadikan ponsel ini dapat digunakan dalam bermain game maupun Multitasking.

Memori penyimpanan ZTE Axon Max

Untuk urusan memori penyimpanan, smartphone ini telah memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB yang juga diketahui dapat diperluas denggan menggunakan memori Slot eksternal memori dengan kapasitas maksimum 32 GB yang artinya ponsel ini siap menampung berbagai jenis game dan file unduhan maupun file multimedia yang para pengguna miliki.

ZTE Axon Max Pic34

ZTE Axon Max Pic34

Konektivitas ZTE Axon Max

Adapun konektivitas yang ditawarkan smartphone ini ialah telah dilengkapi dengan Slot Sim card Dual SIM yang akan mempermudah para pengguna dalam berkomunikasi. Selain itu juga smartphone in juga telah dilengkapi dengan koneksi internet berupa 4G LTE Cat6 dengan kecepatan akses mencapai 300Mbps dan 3G HSPA hingga 42.2 Mbps sebagai alternatif lain dalam menjelajah dunia maya. Terdapat juga fitur lainnya seperti Bluetooth, Wifi dual band serta terdapat juga kabarrnya menggunakan Port USB Type c .

Baterai ZTE Axon Max

Adapun pada sektor baterai smartphone ini sudah dibekali dengan beterai yang memliki kapasitas hingga 4140 mAh dengan adanya fitur tambahan seperti fitur quick chage 2.0 yang mampu membuat pengisian baterai yag memiliki kapasitas besar daam waktu 30 menit hingga mengisi daya 60 %, selain itu terdapat juga sistem operasi Android Lollipop 5.1 dimana tampilan smartphone ini dipercantik degan MiFavor 3.5 sehingga tampilan antarmukanya terlihat lebih mengesankan.

Kamera ZTE Axon Max

Spesifikasi fotografi smartphone ZTE Axon Max ini ialah telah meggunakan Dual kamera, dimana kamera utama smartphone ini memiliki resolusi lensa berukuran 16 MP ditmbah lagi dengan adanya fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) serta aperture f/1.9 dan Dual LED Flash yang dapat menunjang hasil daripada gambar yang diambil terlihat jernih dan sempurna. Dalam melengkapi kegiatan selfie pengguna, smatphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi mencapai 13 MP dengan aperture seluas F/2.2 yang siap menemani aktifitas selfie pengguna.
Tidak hanya urusan mengambil gambar, kamera smartphone ini juga dapat digunakan dalam merekam kebutuhan video Record, dengan kemampuan hasil rekaman berkualitas Full HD [email protected] saja. Walaupun demikian pastinya sudah cukup dalam urusan sebuah kamera. Kabar yang beredar mengatakan, smartphone ZTE Axon Max ini juga memiliki kelebihan yang terdapat pada audionya yang menggunakan teknologi Hi-Fi audio dan juga fingerprint sensor dibagian belakang.

Baca Juga:  Spesifikasi ZTE Nubia N1 Fingerprint Sensor dan RAM 3 GB

Harga ZTE Axon Max

Adaun spesifikasi harga daripada smartphone membuat harga banderol smartphone ini cukup mahal. Hal ini dikarenakan spefikasi yang ditawarkan sebanding dengan harga yang ditetapkan oleh pihak ZTE . Menurut kabarnya, smartphone in dibanderol dengan harga CNY 2.799 ($431) atau bila diRupiahkan berkisar Rp.5.900.000, selain itu juga hal yang membuat smartphone ini terlihat lebih mengesankan dikarenakan body daripada ponsel ini dilapisi dengan warna emas.

ZTE Axon Max Pic35

ZTE Axon Max Pic35

JaringanTeknologi
GSM / HSDPA / LTE
2G bandsGSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G bandsHSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G bandsLTE 700, LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 900, LTE 2300, LTE 2500
KecepatanLTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT6 300 Mbps DL
GPRSYes
DesainDimensi-
Berat187 g
SIMYes, Dual SIM
LayarTipe
Super AMOLED capacitive touchscreen
Ukuran6 Inch
Resolusi301 to 400 ppi, (~367 ppi Pixel Density)
MultitouchYes
PerlindunganCorning Gorilla Glass
Dapur PacuOS
Android 5.1 (Lollipop), (MiFavor UI 3.5)
ChipsetQualcomm Snapdragon 617, MSM8952
CPUOcta-core
GPUAdreno 405
RAM
3 GB
MemoriCard slotMicroSD, (Sim 2 Slot can be used as SD Card Slot
Internal
32 GB
KameraKamera Belakang
16 Megapixels, 4608 x 3456 Pixels, With Dual-LED Flash
FiturAutofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, PDAF Focus,F1.9 Aperture
Video
Yes, 2160p 30 FPS
Kamera Depan
13 Megapixels, (F2.2 Aperture)
SuaraJenis AlertWAV, AAC+, OGG, FLAC, MIDI, WMA, MP3, AMR, AAC, eAAC+
Loudspeaker
Yes
3.5mm JackYes
KonektivitasWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band, DLNA
BluetoothBluetooth 4.0, With A2DP, LE
GPSYes, A-GPS
RadioYes
USBType-C USB, With OTG
FiturSensorAccelerometer, proximity, compass
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
BateraiTipeNon-removable Li-Po battery
Daya4.140 mAh

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga ZTE Axon Mini

Kelebihan ZTE Axon Max

  • Penyimpanan internal 32 GB
  • Dual-SIM stanby
  • RAM 3 GB
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi fingerprint sensor
  • CPU Snapdragon 617 Octa Core
  •  Layar IPS LCD 6.0 inch
  • Kamera Utama 16 MP
  • Kamera depan 13 MP untuk
  • Baterai 4140 mAh

Kekurangan ZTE Axon Max

  • Tidak ada pelindung layar
  • Baterai Non-removable
Harga ZTE Axon Max Kamera 13 MP | Maressa Bernadetta | 4.5