Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Blade G, Smartphone Android KitKatHarga Murah

ZTE Blade G, Smartphone Android KitKatHarga Murah – Seperti yang kita ketahui, seri Blade sebelumnya termasuk dalam smartphone mid-end. Dikarenakan ZTE berniat menyasar peminat dari berbagai kelas, maka vendor satu ini merilis smartphone terbarunya yang khusus menyasar peminat smartphone low end. Smartphone tersebut bernama ZTE Blade G. ZTE Blade G dirilis bersamaan dengan dua seri Blade lainnya, ZTE Blade G Lux dan ZTE Blade Vec Pro.

Spesifikasi ZTE Blade G

Seperti yang telah disebutkan pada artikel sebelumnya, ZTE Blade G memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan seri Blade lainnya. Yang membedakan satu diantara lainnya adalah ukuran layar. Jika anggota seri lainnya, dalam hal ini ZTE Blade G Lux memiliki ukuran layar 4.5 inchi, maka ZTE Blade G memiliki layar yang lebih kecil, yaitu 4 inchi dengan teknologi TFT LCD, namun, dengan kerapatan layar yang lebih besar, 233ppi.

Selebihnya, ZTE Blade G menawarkan prosesor Dual-core ARM Cortex A7 dengan clock speed 1.2GHz serta chipset dari MediaTek MT6572.

ZTE Blade G

Yang sangat disayangkan, memori RAM yang disematkan sangat kecil, hanya 512MB. Selain memori RAM yang kecil, kekurangan ZTE Blade G ada pada kamera, dimana kamera yang dimiliki hanya kamera utama 2MP tanpa kamera sekunder. Untungnya, OS yang digunakan oleh ZTE Blade G adalah Android KitKat, sehingga bisa menutupi kekurangan smartphone satu ini.

Selain itu, ZTE Blade G dilengkapi dengan memori internal 4GB, slot microSD 32GB, serta beberapa pilihan konektifitas seperti Bluetooth, WiFi, 3G HSDPA dan GPS.

Harga ZTE Blade G

Ketika dirilis, seri ZTE Blade G Lux dibanderol seharga Rp. 1.2 juta, maka harga ZTE Blade G dibanderol jauh lebih murah daripada partnernya tersebut, yaitu hanya Rp. 700.000,00.

Baca Juga:  Sony Xperia Z3, HP Android Layar 5,2 Inci Harga 8,4 Jutaan
ZTE Blade G, Smartphone Android KitKatHarga Murah | Maressa Bernadetta | 4.5