Tunggu, sedang memuat. . .

ZTE Blade Vec Pro, Smartphone Octa-core Harga 2.5 Jutaan

ZTE Blade Vec Pro, Smartphone Octa-core Harga 2.5 Jutaan – Satu lagi seri Blade yang dirilis vendor ZTE ke pasaran gadget tanah air bersamaan dengan ZTE Blade G Lux dan ZTE Blade G, yaitu ZTE Blade Vec Pro. Smartphone ZTE Blade Vec Pro merupakan smartphone Octa-core, yang diklaim menjadi satu-satunya smartphone Octa-core yang dijual dengan harga terjangkau. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut ini informasi lengkapnya.

Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ZTE Blade Vec Pro mengunggulkan prosesor Octa-core yang dipadu dengan chipset dari MediaTek MT 6592 dengan clock speed 1.4GHz. Untuk performa maksimal, smartphone ZTE Blade Vec Pro juga telah disematkan memori RAM 1GB, memori internal 8GB ditambah slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan 32GB.

Layar yang diusung oleh ZTE Blade Vec Pro adalah layar sentuh 5 inchi dengan teknologi IPS LCD, resolusi HD 1280×720 pixels. Untuk melindungi layar tersebut, ZTE telah melapisinya dengan anti gores.

ZTE Blade Vec Pro

ZTE Blade Vec Pro

Selain memiliki prosesor yang mumpuni, ZTE Blade Vec Pro juga disematkan kamera mumpuni . Dimana kamera utama 13MP, sedangkan kamera depan 8MP. Terbayang kan bagaimana puasnya pecinta selfie dengan kamera depan ini?

Yang menarik, ZTE Blade Vec Pro telah didukung oleh jaringan 4G LTE. Selain itu terdapat berbagai pilihan konektifitas seperti WiFi, bluetooth, dan GPS. Sedangkan OS yang digunakan ZTE Blade Vec Pro adalah Android 4.4. KitKat.

Harga ZTE Blade Vec Pro

Dilansir dari situs Lazada, harga ZTE Blade Vec Pro bakalan dibanderol seharga Rp. 2.5 jutaan. Bagi anda yang berminat, anda bisa melakukan pre-ordernya di situs tersebut.

Baca Juga:  Cyrus EVDO 1000 (Esia Max Fun) HP Android GSM-CDMA Harga 800 Ribuan
ZTE Blade Vec Pro, Smartphone Octa-core Harga 2.5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5