Tunggu, sedang memuat. . .

Himax Kembali Bersaing dengan Himax Pure S

Tidak diragukan lagi persaingan smartphone di Indonesia semakin sengit. Seperti yang kita lihat ada berbagai macam merk smartphone baik dari vendor terkenal seperti Samsung, Apple, dll, ataupun vendor baru yang beredar di pasaran seperti Xiaomi.

Melihat hal ini, maka tidak mengherankan apabila Himax Indonesia ikut mencoba peruntungannya dalam memasarkan produk terbarunya, yang diberi nama Himax Pure S, yang diklaim sebagai smartphone paling tipis dan paling ringan dengan 5.5 mm dan 133 gram.

Smartphone buatan lokal ini menawarkan smartphone Android yang dikemas dengan memadukan magnesium alloy ditambah lapisan kaca yang berkualitas tinggi, sehingga menampilkan smartphone yang memiliki tampilan menawan. Selain itu, Himax Pure S memiliki layar 5 inchi dengan tampilan AMOLED full HD.

Himax pure s2

Selain memiliki tampilan menawan, Himax Pure S juga menawarkan speks yang terbaik. Dengan didukung prosesor Real Octa Core 1.7 GHz Cortex A7, dan chipset MT 6592, ditambah kamera 13 MP dan sensor Sony IMX135, smartphone ini diharapkan dapat mengikuti persaingan smartphone di pasar Indonesia khususnya.

Untuk informasi, Himax Pure S resmi diluncurkan hari ini. Anda bisa mendapatkannya di situs resmi Himax yaitu www.himax.co.id. Jika anda tertarik ingin memiliki smartphone buatan lokal ini, maka anda harus merogoh kocek anda sebesar Rp. 3.899.000,. Himax Pure S ditawarkan dalam dua warna, yang pertama Black Caviar dan yang kedua White Army.

Baca Juga:  Mito Fantasy Mini A55, Smartphone Spesifikasi Gahar Harga Murah
Himax Kembali Bersaing dengan Himax Pure S | Maressa Bernadetta | 4.5