Himax Polymer Li HP Android Quad-Core Layar 5 Inci Harga 2 Jutaan – Untuk meramaikan pasar ponsel yang saat ini sedang di dominasi oleh produk ponsel jenis Phablet, produsen ponsel Himax Mobile pun tengah bersiap menghadirkan produk phablet terbarunya yang diberi nama HimaxPolymer Li, Phablet ini membawa sejumlah spesifikasi yang cukup menarik, dengan performa yang handal menandakan Himax Polymer Li, siap bersaing untuk menarik minat para pengguna phablet.

Untuk menghasilkan performa yang handal, Himax Polymer Li ditenagai oleh prosesor Quad-Core jenis chipset MediaTek MT6582 yang berkecepatan 1,3 GHz, dengan dukungan RAM 1 GB, untuk menyimpan data pribadi telah tersedia memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan MicoSD hingga 32 GB dan bertumpu pada daya tahan baterai 2000 mAh.

Pada sektor pencitraan, Himax Polymer Li memiliki jepretan kamera belakang 8 Megapiksel yang didukung LED Flash dan Auto Focus, sementara yang ingin menggunakan Phablet ini untuk video call atau video chat telah tersedia kamera depan sebesar 2 Megapiksel.

Himax-Polymer-Li

Himax Polymer Li mengusung layar 5 inci QHD dengan resolusi yang cukup jernih sebesar 960 x 450 piksel, didukung dengan teknologi IPS yang membuat layar ini memiliki sudut pandang yang luas jika dilihat dari berbagai arah. Dimensi ukuran body Himax Polymer Li sebesar 144 x 71,5 x 9,4 mm sehingga Phablet ini terlihat ramping.

Himax Polymer Li yang mendukung penggunaan kartu Dual SIM ini berjalan pada Sistem Operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, dan metawarkan dengan harga yang terjangkau berkisar Rp 2 jutaan pengguna sudah bisa membawa pulang HP Android ini.


Penelusuran Halaman Ini:

∝himax polymer∝himax polymer li∝Himax∝himax polimer∝Daftar Hp Himax∝hp himax android∝himax polimer li∝himax Polymer-Li∝jenis hp himax∝hymax polymer