Tunggu, sedang memuat. . .

Himax Zoom Harga Spesifikasi, Phablet Dengan Hexa-core

Himax Zoom Harga Spesifikasi, Phablet Dengan Hexa-core – Sebagian besar smartphone ataupun tablet yang beredar di pasaran gadget saat ini kebanyakan didominasi oleh prosesor Quad-core ataupun Octa-core. Maka, sedikit mengejutkan ketika Himax merilis smartphone terbarunya yang didukung oleh prosesor Hexa-core, yang dinamakan Himax Zoom.

Spesifikasi Himax Zoom

Himax Zoom lebih tepat dibilang phablet karena ukuran layarnya yang besar. Smartphone besutan Himax ini mengusung layar sentuh berukuran 5.5 inchi, dengan resolusi HD 1280×720 pixels. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi IPS, jadi bisa dibayangkan seberapa jernih dan tajamnya layar smartphone Himax Zoom.

Himax Zoom juga telah dibekali dengan amunisi yang cukup mumpuni, seperti prosesor Hexa-core yang dikolaborasikan dengan chipset dari MediaTek MT6591, dengan clock speed 1.5GHz. Selain itu, terdapat pula memori RAM berkapasitas 1GB, dan pengolah grafis dari GPU Mali-450.

Himax Zoom

Himax Zoom

Memori lainnya yang telah disematkan pada phablet Himax Zoom adalah memori internal berkapasitas 8GB. Terdapat pula ketersediaan slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan 32GB.

Sayangnya, performa Himax Zoom yang mumpuni sedikit berkurang dikarenakan OS yang digunakan sphablet satu ini seidkit ketinggalan zaman, yaitu Android Jelly Bean.

Kamera yang telah disematkan pada phablet Himax Zoom adalah dual kamera, dimana kamera utama 8MP, yang dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus. Di sisi lain, kamera sekunder Himax Zoom berkapasitas 2MP. Meskipun kamera yang ditawarkan tidaklah sempurna, namun kedua kamera tersebut dapat menutupi kebutuhan penggunanya.

Harga Himax Zoom

Sebagai smartphone pertama yang dibenamkan prosesor Hexa-core, harga Himax Zoom ditawarkan seharga Rp. 1.900.000,00. Bagi yang berminat, anda bisa segera mendapatkannya di gerai smartphone terdekat di kota anda.

Baca Juga:  Mito Fantasy Type Ponsel Android Qwerty Dual Core Bisa BBM Harga 800 Ribuan
Himax Zoom Harga Spesifikasi, Phablet Dengan Hexa-core | Maressa Bernadetta | 4.5