Tunggu, sedang memuat. . .

HP Slate 6 VoiceTab Phablet Android Quad Core 6 Inci Harga 2,4 Jutaan

HP Slate 6 VoiceTab Phablet Android Quad Core 6 Inci Harga 2,4 Jutaan – Seakan tidak mau kalah dengan para kompetitornya, Perusahaan Hewlett Packard (HP) tengah meluncurkan perangkat jenis Phablet terbaru yang mengusung nama HP Slate 6 VoiceTab. Pada perangkat besutan HP ini telah tertanam fitur-fitur yang menarik untuk diketahui. Untuk mengetahui fitur apa saja yang dibawa HP Slate 6 VoiceTab, berikut ulasannya.

Pada bagian cover belakang HP Slate 6 VoiceTab terdapat tekstur yang unik dengan logo HP yang cukup besar. Selain itu, phablet ini telah mengusung layar berukuran 6 inci yang beresolusi 720 x 1280 piksel dilengkapi dengan teknologi IPS sehingga dapat menampilkan ketajaman layar yang berkualitas dan sudut pandang yang luas.

Pengguna akan merasakan kinerja yang handal, pasalnya phablet HP Slate 6 VoiceTab ini telah dibekali prosesor Quad-Core jenis chipset Marvell dengan kecepatan 1 GHz yang dipadukan RAM 1 GB. Sementara pengguna dapat menyimpan berbagai data pribadi mereka pada phablet ini dengan kapasitas cukup besar karena telah tersedia memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD hingga 32 GB.

HP-slate-6-voice-tab

HP Slate 6 VoiceTab ini berjalan pada Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk yang hobi dengan fotografi, phablet ini telah menyediakan kamera utama sebesar 5 megapiksel dengan resolusi 1944 x 2592 piksel yang dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus, dan pada bagian depan telah tersematkan kamera berukuran 2 megapiksel. Serta terdapat fitur konektivitas seperti jaringan HSDPA 14,4 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps dan GPRS. Phablet 6 inci ini juga menyediakan slot Dual SIM Card GSM.

Jika dilihat secara keseluruhan phablet HP Slate 6 VoiceTab tampak tampil elegan dan termasuk jenis phablet kelas premium. Untuk harganya sendiri, HP Slate 6 VoiceTab dibanderol dengan harga sekitar $200 – $250 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Namun sayangnya, belum ada informasi terkait kapan phablet Quad-Core ini akan beredar di Indonesia. Kita nantikan saja kehadirannya.

Baca Juga:  Oppo R1 HP Android Quad Core Spesifikasi Mumpuni Harga 3,7 Jutaan
HP Slate 6 VoiceTab Phablet Android Quad Core 6 Inci Harga 2,4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5