Tunggu, sedang memuat. . .

HTC Desire 200 Bocor, Usung Layar Lebih Mungil

Keberhasilan yang diraih oleh HTC One dalam memikiat konsumen nampaknya membuat HTC Mobile semakin percaya diri dalam merilis produk baru, terbukti dengan adanya rumor yang mengatakan kalau HTC tengah menyiapkan sebuah ponsel berbasis android dengan ukuran yang lebih kecil. Dari bocoran yang ada, kabarnya ponsel yang tengah disiapkan HTC tersebut digadang – gadang akan mengusung nama HTC Desire 200.

Berita ini sendiri kemungkinan besar benar adanya, soalnya yang memberitakan tenatang kehadiran ponsel ini adalah salah satu situs teknologi terbauk dunia, yakni GSMArena.Com. Dari situs tersebut, terungkap kalau produk terbaru dari HTC akan menggunakan layar berukuran 3.5″ inci, dimana layar tersebut akan menghasilkan resolusi 320×480 pixel. Sementara untuk dapur pacunya, HTC Desire 200 diperkirakan akan menggunakan prosesor dual core 1Ghz dengan dukungan RAM berkapasitas 1Gb.

Bocoran mengenai informasi ini masih sangatlah sedikit, terkait pihak HTC memang belum memperkenalkan ponsel pintar ini secara resmi ke publik. Karenanya, untuk harga dan spesifikasi htc desire 200 lebih lengkap masih belum diketahui, kemungkinan akan diperkenalkan pada pada quartal ke tiga tahun ini.

Harga HTC Desire 200

HTC Desire 200 (newcellphonesblog.com)

Bocoran lain dari ponsel ini yang sudah diketahui berupa adanya memori internal berkapsitas 4Gb, plus tersedia pula slot microSD untuk media ekspansinya. Jadi nantinya pengguna akan memiliki ruang penyimpanan data yang cukup luas untuk menampung file – file miliknya. JIka kita lihat dari spesifikasi yang ada, kemungkinan besar harga htc desire 200 dipasaran akan dibandrol seharga 2 – 3 jutaan.

Baca Juga:  Ini Dia Spesifikasi Resmi Sony Xperia Z1 f
HTC Desire 200 Bocor, Usung Layar Lebih Mungil | Maressa Bernadetta | 4.5