Tunggu, sedang memuat. . .

HTC Desire 210, Smartphone Android Dual-Core Harga Rp 1,6 Jutaan

HTC Desire 210 merupakan smartphone terbaru yang dipersiapkan HTC untuk menyasar pasar kelas entry-level, hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi yang cukup bisa diperhitungkan dikelasnya, walaupun secara keseluruhan smartphone ini tidak terlalu istimewa. Lantas, seperti apa spesifikasi HTC Desire 210 dan harga yang ditawarkan dari HTC Desire 210 ini?

HTC Desire 210 hadir dengan desain bodi berbalutkan bahan material plastik kokoh, pada bodi tersebut terbenam panel layar 4 inci dengan resolusi layar yang tidak terlalu tinggi hanya WVGA 480 x 800 piksel dengan layar sentuh TFT kapasitif. Kemudian bagian atas layar terlihat speaker dengan ukuran memanjang yang diyakini dapat memberikan output suara yang menakjubkan.

HTC Desire 210

Sementara pada bagian dapur pacunya, HTC Desire 210 ini telah disokong prosesor dual-core dengan kecepatan 1 GHz berchipset MediaTek MT6572M, kinerja smartphone ini rasanya kurang begitu maksimal untuk menjalankan aplikasi game berat karena hanya didukung RAM berkapasitas 512 MB saja dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Beralih ke bagian sektor pengolahan citranya, kemampuan kamera belakang dengan sensor 5 megapiksel bisa digunakan untuk memotret momen berharga pengguna dengan hasil yang berkualitas bagus dan yang gemar foto selfie tersedia juga kamera depan bersensor VGA. Kemudian hasil kamera tersebut bisa disimpan pada memori internal sebesar 4 GB, bila kurang luas maka bisa menggunakan kartu microSD hingga 32 GB.

Harga HTC Desire 210 ditawarkan dengan banderol harga $144 atau sekitar Rp 1,6 jutaan, sudah tersedia slot kartu Dual SIM dengan jaringan 3G. Saat ini HTC Desire 210 sudah meluncur dipasar India dan belum ada informasi apakah smartphone ini juga akan meluncur di pasar Indonesia. Kita nantikan saja kehadirannya.

Baca Juga:  Gionee Elife S5.5 Harga 4,2 Juta, Smartphone Octa Core Tertipis di Dunia
HTC Desire 210, Smartphone Android Dual-Core Harga Rp 1,6 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5