Tunggu, sedang memuat. . .

HTC Desire 300, Android Jelly Bean Harga Murah Spesifikasi Dual-Core

HTC Desire 300, Android Jelly Bean Harga Murah Spesifikasi Dual-Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi HTC Desire 300 dan harga HTC Desire 300. Fitur apa saja yang ditawarkan HTC Desire 300 ini mari kita lihat bersama.

HTC Mobile merupakan salah satu Brand gadget yang memiliki reputasi cukup baik di pasar mobile dunia. Meski produk buatannya tidak selaris produk besutan Brand lainnya, namun hampir setiap bulannya HTC selalu merilis produk terbaru dengan fitur dan spesifikasi yang semakin apik.

Dan baru – baru ini ini, HTC kembali merilis sebuah smartphone yang diberi nama HTC Desire 300. Produknya kali ini akan menyasar segmen kelas menengah, sehingga untuk bandrolan harga akan cukup terjangkau. Kendati akan dibandrol dengan kisaran harga murah, namun spesifikasi yang ditawarkan oleh jagoan terbaru HTC ini cukup menarik.

Misalnya untuk dapur pacunya, HTC Desire 300 akan ditenagai dengan chipset berbasis Dual Core dengan clock speed mencapai 1Ghz. selain itu, untuk sistem operasinya juga akan menggunakan salah satu varian terbaru dari android, yaitu android 4.2 Jelly Bean. Untuk mengoptimalkan kemampuan kerja perangkat ini, HTC juga menyematkan RAM berkapasitas 512Mb pada bagian dalamnya.

Layaknya smartphone papan atas lainnya, ponsel ini pun dipersenjatai dengan dua buah kamera pada bagian depan dan belakang ponsel. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 5MP, sedangkan untuk kamera depannya masih beresolusi VGA. Dengan tersedianya kamera dibagian depan ponsel mengisyaratkan tersedianya fitur video call, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video disamping dapat mengirim sms dan telepon biasa.
HTC Desire 300
Sebagai media penyimpanan hasil jepretan kamera yang diusungnya, HTC Desire 300 juga dilengkapi dengan memori internal seluas 4Gb. Bila ruang tersebut dianggap masih sempit, pengguna dapat menambahkan memori eksternal berupa microSD dengan kapasitas mencapai 32Gb. Sementara untuk share foto, ponsel ini menawarkan fitur wi-fi untuk share ke media sosial dan bluetooth untuk share ke perangkat lain secara nirkabel.

Baca Juga:  Huawei Ascend Mate 2 Phablet Quad-Core dengan Dukungan 4G LTE

Sayang hingga berita ini dimuat belum diketahui harga pasti dari HTC Desire 300, terkait pihak HTC sendiri belum memperkenalkan perangkat ini secara resmi. Namun dari rumor yang beredar, harga smartphone ini dikabarkan tidak akan lebih dari 1,5 jutaan. Untuk membuktikan hal tersebut, kita tunggu saja sampai ponsel ini meluncur ke pasaran.

Demikian informasi kami kali ini yang membahas tentang spesifikasi HTC Desire 300 dan harga HTC Desire 300 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

HTC Desire 300, Android Jelly Bean Harga Murah Spesifikasi Dual-Core | Maressa Bernadetta | 4.5