HTC Desire 500
HTC Desire 500

HTC Desire 500, Smartphone Quad-core Kamera 8MP

Posted on

ViaTekno – HTC Desire 500  Harga dan Spesifikasi – Dengan semakin ketatnya persaingan pasar smartphone, setiap vendor smartphone tak pernah berhenti merilis produk baru dengan harapan produk tersebut akan diterima dengan baik nantinya. Salah satu vendor smartphone yang tak pernah berhenti merilis lini produk terbarunya adalah HTC.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak smartphone buatan HTC yang beredar di pasaran. Meskipun demikian, hal ini tidak menghentikan HTC dalam merilis smartphone terbaru buatannya, HTC Desire 500.

Spesifikasi HTC Desire 500

Secara keseluruhan spesifikasi yang ditawarkan HTC Desire 500 termasuk standar. Smartphone yang secara resmi dirilis pada bulan akhir Agustus lalu, menghadirkan layar berukuran 4.3 inchi, resolusi 480×800 pixels, dan kerapatan layar mencapai 217ppi. Singkatnya, tak ada hal istimewa pada layar HTC Desire 500, karena smartphone ini tidak menggunakan teknologi IPS.

HTC Desire 500
HTC Desire 500

Selain layar standar, HTC Desire 500 masih menggunakan OS Android Jelly Bean, bukannya Android KitKat ataupun Android terbaru. Sedikit ketinggalan untuk sebuah smartphone baru. Sementara prosesor yang dibenamkan adalah Quad-core dengan clock speed 1.2GHz.

Selebihnya, HTC Desire 500 menawarkan kamera 8MP, memori RAM 1GB dan memori internal 4GB, serta ketersediaan slot microSD untuk perluasan memori sampai dengan 64GB. Untuk menyokong tenaganya, smartphone ini telah disematkan baterai 1800mAh.

Harga HTC Desire 500

Pada saat diluncurkan pertama kali di China, harga HTC Desire 500 dibanderol $400. Namun, belum dapat dipastikan apakah harga tersebut juga berlaku di Indonesia. Smartphone HTC Desire 500 dirilis dalam dua varian warna yaitu Lacquer Black dan Glacire Blue.