Tunggu, sedang memuat. . .

HTC Desire 610 Smartphone Android Quad Core Mendukung 4G LTE

HTC Desire 610 Smartphone Android Quad Core Harga Terjangkau – Gelaran ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona dimanfaatkan oleh produsen HTC untuk menunjukan eksistensinya dengan menggarap produk smartphone di segmen kelas menengah. HTC menyematkan nama Desire 610 pada perangkat yang mengusung prosesor Quad Core ini.

Sepertinya perangkat ini akan menjadi andalan HTC dalam memasuki persaingan yang ketat di dunia gadget khususnya di segmen pasar mid-range atau kelas menengah. Hal ini dapat dirasakan dari spesifikasi yang dibawanya. Apa saja spesifikasi yang tertanam pada HTC Desire 610? Berikut ulasannya.

Dari segi desain dan tampilan, HTC Desire 610 tampak terlihat ramping pasalnya hanya memiliki ketebalan sebesar 9,6 mm, kemudian untuk menampilkan berbagai suguhan aplikasi atau hiburan lainnya, HTC menyematkan layar berukuran 4,7 inci yang beresolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 234 ppi. Dengan resolusi layar tersebut, mampu menghadirkan kualitas gambar dengan jernih dan cerah serta memiliki sudut pandang yang luas, sehingga jika dilihat dari jarak jauh pun layar tersebut tampak jelas dan jernih.

Jika menelisik bagian fotografinya, perangkat ini hadir dengan berbekal kamera belakang berukuran 8 megapiksel dengan dilengkapi fitur LED Flash dan menyematkan sensor Back illuminated sensor (BSI), yang artinya pengguna dapat membidik objek secara focus sementara dibagian belakang objek terlihat tampak ilusionis. Sementara pada bagian depannya juga tertanam kamera berukuran 1,3 megapiksel yang cukup baik digunakan untuk menjalankan fitur video call ataupun video chat.

htc desire 610

Keunggulan HTC Desire 610 dapat dirasakan dari kinerja yang ditawarkannya. Dengan berbekal prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz dan memakai chipset jenis Qualcomm Snapdragon 400 dipadukan dengan RAM 1 GB diklaim mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan mudah dan lancar.

Baca Juga:  Lenovo S850 Harga Spesifikasi, Hadir Dengan Body Tipis

HTC juga menyediakan memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 64 GB dan disuplay oleh daya baterai sebesar 2040 mAh, kemudian HTC Desire 610 telah berjalan pada OS Android.

Dari sektor konektivitas, HTC Desire 610 ini telah mendukung pemakaian jaringan 4G LTE 900/1800/2100/2600/700 untuk versi ASIA, dan 4G LTE 800/900/1800/2600 untuk versi EMEA. Sementara koneksi datanya terdapat jaringan HSDPA 42 Mbps, HSUPA, WiFi 802.111 b/g/n, DLNA, WiFi Hotspot, MicroUSV v2,0, dan Bluetooth v4,0.

HTC Desire 610 ditargetkan untuk rilis pada bulan Mei., dan belum ada informasi resmi mengenai harga kedua perangkat ini, hanya saja HTC sejauh ini menunjukkan bahwa brand Desire akan ditargetkan untuk pasar harga kelas menengah, jadi bisa diyakini harganya pun bisa dibanderol dengan harga yang terjangkau.

HTC Desire 610 Smartphone Android Quad Core Mendukung 4G LTE | Maressa Bernadetta | 4.5