Tunggu, sedang memuat. . .

HTC M8 Ponsel Android KitKat Quad Core Harga 7 Jutaan

HTC M8 Ponsel Android KitKat Quad Core Harga 7 Jutaan – HTC M8 merupakan salah satu produk anyar besutan perusahaan HTC yang kehadirannya begitu mengejutkan pangsa pasar gadget dunia, HTC M8 ini memiliki tenaga pacu yang handal, sehingga mampu bersaing dengan produk-produk ponsel kelas atas lainnya. Apa saja kelebihan dari ponsel HTC M8 ini? Berikut ulasannya.

HTC M8 hadir dengan mengusung layar berukuran 5,0 inci yang beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441ppi. Layar HTC M8 ini berjenis Super LCD3 yang diklaim mampu memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernis dengan sudut pandang yang luas, kemudian untuk melindungi layarnya dari goresan HTC telah menyediakan anti gores Corning Gorilla Glass 3, anti gores yang sangat berkualitas untuk melindungi layar ponsel kelas atas ini. Dari segi tampilan layar HTC menyematkan jenis tampilan Sense UI v6.

Dari sektor dapur pacu, HTC M8 telah dibekali prosesor Quad Core jenis chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 dengan kecepatan mencapai 2.3 GHz dipadukan dengan RAM 2 GB yang mampu menghadirkan kinerja yang sangat handal, untuk menjalankan aplikasi atau game berat sekalipun ponsel ini mampu meladeninya dengan agresif.

HTC-M8

Sementara untuk media penympanannya tersedia memori internal 32 GB/62 GB, sayangnya tidak tersedia slot MicroSd, namun dengan memori internal yang besar itu sudah menjadi hal yang baik dalam menampung berbagai data dalam kapasitas besar. HTC M8 ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KikKtat yang disuplay oleh daya baterai Li-Po sebesar 3200 mAh.

Dari sektor pencitraan, memiliki dua buah kamera yakni kamera utama dengan ukuran 5 MP yang beresolusi 2592 x 18944 piksel, untuk merekam video pun kamera utama ini mampu menghadirkan kualitas gambar 1080p dengan ketajaman 30fps, 720p dengan ketajaman 60fps, HDR dan dilengkapi fitu audio stereo sound rec. untuk kamera depannya berukuran 2.1 MP dengan kualitas 1080p ketajaman 30fps yang dapat menjalankan fitur video call atau video chat sangat nyaman

Baca Juga:  Orientphone W450, HP Android Quad Core Harga 1 Jutaan

Untuk urusan harga, HTC M8 ini ditawarkan dengan harga yang setara dengan performanya yang tangguh dan handal yakni dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 jutaan. Ponsel ini menurut kabar yang beredar akan segera rilis resmi dipasaran sekitar bulan April 2014. Apakah berminat membelinya? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

HTC M8 Ponsel Android KitKat Quad Core Harga 7 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5