Tunggu, sedang memuat. . .

HTC meluncurkan Desire 500 dengan sistem operasi Jelly Bean

ViaTekno.Com – HTC kini telah melakukan gebrakan baru untuk memperluas wilayah pemasarannya dengan di perantarai oleh handset bernama Desire 500. Smartphone ini mempunyai spesifikasi kelas menengah yang dapat berjalan lebih mudah dan stabil dengan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

HTC Desire 500 sejatinya akan pertama kali di rilis di Negara Taiwan dengan menggunakan layar berteknologi WVGA sebesar 4.3 inci. Smartphone ini juga dijalankan dengan prosesor Snapdragon dual core berkecepatan 1.2 GHz dan dukungan RAM sebesar 1 GB yang memungkinkan anda untuk menjalankan berbagai macam aplikasi tanpa mengalami masalah yang berarti.

Anda juga akan mendapati bahwa HTC Desire 500 mempunyai tempat penyimpanan data sebesar 4 GB dan ada juga slot kartu mocroSD hingga 32 GB, GPS, Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi untuk mempermudah anda dalam melakukan transfer dapat dari dan menuju smartphone tersebut.
HTC meluncurkan Desire 500 dengan sistem operasi Jelly Bean
Fitur kamera belakang sebesar 8 megapiksel telah memiliki LED flash dan dapat melakukan rekaman video dengan kualitas 720p. Sensor pada kamera tersebut memiliki 1/3,2 inci, sedangkan kamera depan memiliki besar 1.6 megapiksel. Perangkat yang mempunyai bentuk kompak berukuran 13.1 x 6.6 x 1 cm dan berat 123 gram ini, akan dihargai sebesar $400 atau setara 4 juta rupiah.

Baca Juga:  5 Langkah Tepat Mengamankan Data dari Ransomware
HTC meluncurkan Desire 500 dengan sistem operasi Jelly Bean | Maressa Bernadetta | 4.5