HTC One hadir dalam versi Mini dengan prosesor 1.4 GHZ

HTC One hadir dalam versi Mini dengan prosesor 1.4 GHZ

Posted on

ViaTekno.Com – HTC One hadir dalam versi Mini dengan prosesor 1.4 GHZ –  Kali ini ViaTekno akan mengulas tentang  spesifikasi lengkap HTC One. Apa saja yang ditawarkan dari smartphone ini silakan sobat ViaTekno simak di bawah ini.

HTC telah mengkonfirmasi pelepasan smartphone mini-end mereka ke pasaran internasional. Hal ini tidak lepas dari trend smartphone mini yang banyak beredar di masyarakat, dan prospek kedepannya pun cukup menjanjikan. HTC One mini akan memiliki layar sebesar 4.3 inci yang berkurang beberapa inci dari versi sebelumnya yaitu sebesar 4.7 inci. Walaupun mereka membentuk perangkat ini menjadi lebih kecil, namun desainya masih identik dengan model aslinya.

Perangkat HTC One mini akan menggunakan prosesor dual core snapdragon 400 dengan kecepatan 1.4 GHz, RAM sebesar 1 GB, Penyimpanan internal 16 GB (namun tidak support dengan fitur microSD), kamera belakang 4 megapiksel yang sudah mendukung teknologi ultrapixel, 4G LTE dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sebaliknya HTC One mini tidak datang dengan fitur NFC dan image stabilizer untuk sistem kamera-nya.
HTC One hadir dalam versi Mini dengan prosesor 1.4 GHZ
HTC One mini sejatinya akan dirilis pada pertengahan Agustus di Amerika Serikat dan Eropa, dan belum ada kabar pasti kapan perangkat ini akan memasuki zona Asia dengan harga jual yang kemungkinan besar akan lebih mahal dari aslinya. Kita tunggu saja kabar terbarunya dari HTC untuk beberapa minggu ke depan.