HTC One M9+

HTC One M9+ Resmi Diumumkan, Octa Core dengan Dua Kamera

Posted on

HTC One M9+ akhirnya telah resmi diperkenalkan dan menawarkan dua kamera belakang. Kelebihan fitur dua kamera adalah mampu menghasilkan efek bokeh yang lebih baik, tak kalah dengan kamera semi profesional.

Spesifikasi HTC One M9+

Vendor asal Taiwan ini membekali One M9+ dengan bentang layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel jenis Super LCD 3 panel kapasitif dengan kerapatan mencapai lebih dari 538 ppi, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 4. HTC One M9+ ini tak jauh berbeda dengan smartphone terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang didukung fitur HTC Sense UI 7. Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Gunmetal grey, Amber Gold, and Silver Gold.

HTC membekali smartphone One M9+ dengan prosesor octa-core 64-bit dengan kecepatan 2GHz didukung oleh chipset MediaTek MT6795T yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Kinerja grafis One M9+ juga cukup mumpuni berkat dukungan grafis dari PowerVR G6200. Tak heran, performa yang dihasilkan oleh smartphone canggih sangat gegas dalam menjalankan aplikasi terkini, multitasking, maupun memainkan game terbaru.

HTC One M9+

One M9+ besutan HTC juga mengandalkan memori internal yang cukup besar di kelasnya, yakni 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD, sehingga pengguna dapat meningkatkan daya tampung smartphone ini. HTC juga menjejali smartphone ini dengan fitur BoomSound dan ditandemkan dengan Dolby Audio.

Smartphone One M9+ besutan HTC didukung oleh dua kamera belakang berkekuatan 20 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta OIS. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan 4 megapiksel berteknologi UltraPixel untuk foto selfie. Konektivitas One M9+ ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur WiFi, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. HTC membekali One M9+ dengan baterai berkapasitas 2840mAh atau lebih besar.

Harga HTC One M9+

Meski telah resmi diperkenalkan ke publik, harga smartphone HTC One M9+ ini masih belum diketahui. Perusahaan asal Taiwan ini masih belum membeberkan harga yang ditawarkan oleh ponsel cerdas HTC One M9+.