Tunggu, sedang memuat. . .

HTC One Max Phablet Android Quad Core RAM 2 GB Harga 8 Jutaan

HTC One Max Phablet Android Quad Core RAM 2 GB Harga 8 Jutaan  – Pada awal tahun 2014, produsen ponsel HTC merilis sebuah perangkat baru yakni berjuluk HTC One Max, Perangkat Phbalet ini bentuknya mirip dengan HTC One, HTC One Max dibungkus bahan premium dengan menggunakan aluminium. Salah satu fitur yang tidak ada di One namun hadir di One Max adalah fitur pengenal sidik jari, Sensor sidik jari ini diletakkan dalam sebuah kotak di bawah kamera di bagian belakang phablet. Bagaimana performa phablet ini secara keseluruhan? Berikut ulasannya.

HTC One Max ini mengusung layar berukuran 5,9 inci Super LCD3 beresolusi 1080p (1080 x 1920 piksel). Dari lockscreen, ada sistem keamanan baru yakni fingerprint recognition, letak sensor ini ada di belakang tepatnya di bawah kamera. Ponsel ini bisa menyimpan sampai 3 buah sidik jari. Masing-masing sidik jari bisa dijadikan Quick Launch untuk aplikasi yang ada di ponsel, agar ponsel lebih mudah membaca sidik jari pengguna. Ada backup berupa password, jadi pengguna tidak perlu khawatir jika jari pengguna kebetulan tidak bisa digunakan.

HTC One Max telah menggunakan kamera utama berukuran 4 MP dengan teknologi Ultra Pixel yang beresolusi 2688 x 1520 piksel ditambag fitur LED Flash dan Autofocus, sementara itu kamera utama ini dapat merekam video kualitas HDR dengan ukuran 1080p ketajaman 30fps dan 720p dengan ketajaman 60fps ditambah fitur audio stereo sound rec. Untuk kamera depannya yakni berukuran 2.1 MP dengan kualitas gambar 1080p ketajaman 30 fps.

htc-one-max

Pengguna juga akan merasakan performa yang handal, pasalnya HTC One Max telah dibekali prosesor Quad Core chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600 dengan kecepatan 1,7 GHz, dan chip grafis jenis GPU Adreno 320 dengan RAM 2 GB, serta tersedia media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan 32 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD Hingga 32 GB, phablet ini ditumpu oleh daya baterai Li-Po sebesar 3300 mAh, dan telah berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean.

Baca Juga:  Daftar Harga HP Sony Xperia Terbaru Bulan November 2015

Untuk harga yang akan ditawarkan phablet HTC One Max ini cukup menguras kantong, yakni dibanderol dengan harga 750 USD atau sekitar Rp 8 jutaan. Saat ini HTC One Max telah meluncur di Inggris dan China, namun belum diketahui apakah phablet ini juga akan meluncur di Indonesia? Kita nantikan saja kehadirannya.

HTC One Max Phablet Android Quad Core RAM 2 GB Harga 8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5