Tunggu, sedang memuat. . .

HTC One Mini 2, Android KitKat Terbaru Berkamera 13 MP

Vendor HTC meluncurkan produk terbarunya berupa smartphone bernama HTC One Mini 2 yang merupakan produk penerus dari HTC One Mini dan sekaligur versi mungil dari HTC One M8. Namun pada HTC One Mini 2 memiliki fitur , kinerja kapasitas baterai dan layar yang lebih baik jika dibandingkan dengan produk-produk terdahulunya. Dengan demikian, smartphone ini diduga akan lebih sukses menguasai pasar Gadget dunia jika dibandingan dengan produk terdahulu dari HTC.

HTC One Mini 2 dibekali layar sebesar 4,5 inches yang dilengapi dengan resolusi 720 x 1280 pixel, ditambah dengan HTC Sense UI yang terkombinasi dengan operasi sitem android KitKat versi 4.4.2 membuat kinerja dan performanya lebih canggih dan cepat. Teknologi untuk menahan goresan pada layar berupa lapisan Corning Gorilla Glass yang mampu menahan goresan meskipun anda tidak menggunakan screen guard.

Kelebihan HTC One Mini 2 juga terletak pada prosesor yang digunakan berupa paduan antara Snapdragon 400 Quard Core 1,2 Ghz dan pengolah grafis Adreno 305 yang mampu menampilakan performa luar biasa. Performa yang dihasilkan mampu mengungguli produk-produk HTC sebelumnya.

HTC One Mini 2

HTC One Mini 2 dibekali dengan internal memori berkapasitas bongsor yaitu sebesar 16 GB. Kapasitas ini masih dapat diperbesar hingga angaka 128 GB menggunakan slot MicroSD. Beralih ke bagian fotografi, smarphone ini memiliki kamera utama yang berkekuatan lensa hingga 13 MP. Tak hanya itu saja, untuk menunjang kinerja kamera di tempat kurang cahaya, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur LED flash, dan autofocus serta perekam video 1080p. Kamera depan memiliki keluatan lensa 5 MP yang juga dapat anda gunakan untuk merekam video, selfie dan video call.

Kapasitas baterai sebesar 211 mAh berjenis Li-Po yang sangat menunjang performa HTC One Mini 2 ini. Namun karena smsrtphone ini masih tergolong produk baru, HTC belum mengumumkan harga resmi. Untuk memiliki smartphone ini, disarankan anda menyapkan budget yang lebih banyak dibandingkan harga HTC One Mini dan HTC One M8.

Baca Juga:  Spesifikasi Micromax Unite 4 Pro Dengan Baterai Bertenaga 3900 mAh dan Fitur Fingerprint
HTC One Mini 2, Android KitKat Terbaru Berkamera 13 MP | Maressa Bernadetta | 4.5