Huawei-Ascend-Mate-2-

Huawei Ascend Mate 2 Phablet Quad-Core dengan Dukungan 4G LTE

Posted on

Huawei Ascend Mate 2 Phablet Quad-Core dengan Dukungan 4G LTE – Perusahaan asal negeri Tirai Bambu, Huawei. Belum lama ini telah memperkenalkan sebuah Phablet bernama Huawei Ascend Mate 2, Phablet ini merupakan generasi dari pendahulunya Huawei Ascend Mate. Dengan membawa spesifikasi yang mumpuni membuat Phablet Ascend Mate 2 tampil percaya diri, pasalnya Phablet ini telah mendukung layanan konektivitas 4G LTE.

Huawei Ascend Mate 2 memiliki layar yang lebar dengan ukuran 6.1 inci beresolusi 720 x 1280 pixel dilengkapi teknologi IPS LCD dengan kerapatan 241ppi, untuk melindunginya dari benda keras atau goresan pada layar Phablet ini telah dilapisan Corning Gorilla Glass. Pada dasarnya, Phablet Ascend Mate 2 mengusung tampilan Stylish dan tampil cukup ramping dengan ukuran 161 x 84,9 x 9,5 mm dengan berat 200 gram.

Jika menelisik bagian daya pacu, Huawei Ascend Mate 2 dibekali prosesor Quad-Core jenis Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 dengan kecepatan 1,6 GHz, RAM 2 GB. Dengan daya pacu yang tangguh, Phablet ini dapat menjalankan aplikasi ataupun game berat sekaligus. Dengan didukung adanya memori penyimpanan internal 16 GB yang dilengkapi slot MicroSD hingga 32 GB. Ascend Mate 2 berjalan pada Sistem Operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Huawei-Ascend-Mate-2-

Untuk bagian pencitraan gambar Phablet Quad-Core ini dilengkapi 2 kamera yang berkualitas tajam, Kamera utama berkapasitas 13 MP dilengkapi LED Flash dan bidikan Auto Focus, sementara kamera sekundernya berkapasitas 5 MP. Hebatnya lagi kedua kamera ini juga dapat digunakan merekam video full HD berkecepatan 30 fps. Bicara mengenai konektivitas Huawei Ascend Mate 2 sudah dilengkapi 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 Mbps, dan Phablet ini bertumpu pada kekuatan baterai 4050 mAh yang dilengkapi pengisian dengan Power Bank.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi secara pasti mengenai harga dari Huawei Ascend Mate 2 ini. Namun dapat perkirakan harganya tidak akan terpaut jauh dengan harga Huawei Ascend Mate. Kita nantikan saja kehadirannya.