Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend Mate, Smartphone Spesifikasi Quad-Core Harga 4 Jutaan

Huawei Ascend Mate, Smartphone Spesifikasi Quad-Core Harga 4 Jutaan – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai harga Huawei Ascend Mate dan spesifikasi Huawei Ascend Mate. Fitur apa saja yang ditawarkan oleh Huawei Ascend Mate ini mari kita simak bersama.

Mungkin untuk sebagian dari anda, produk smartphone bermerek Huawei akan terdengar sangat asing. Namun ternyata smartphone ini bisa membuat banyak pecinta gadget tertarik untuk mencobanya. Salah satu produk smartphone yang patut anda coba adalah Huawei Ascend Mate
Dengan bentuk candybar serta dimensi 163.5 x 85.7 x 9.9 mm dan berat 198 gram, Huawei Ascend Mate merupakan smartphone yang terbilang memiliki ukuran sangat besar. Apalagi ditambah dengan layar selebar 6.1 inchi (720 x 1280 pixel) dan layar yang berjenis IPS LCD kapasitif touchscreen yang mampu menampilkan hingga 16M warna.

OS yang diusung oleh Huawei Ascend Mate ini adalah OS Android v4.1 (Jelly Bean) yang merupakan OS Android terbaru dan sangat terkenal di dunia smartphone. Huawei mengandalkan CPU Huawei K3V2 dengan Quad-core 1.5 GHz yang bisa memberikan performa maksimal pada smartphone anda. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP (3264 x 2448 pixel). Dengan kamera ini, gambar yang dihasilkan bisa dipastikan sangat jernih. Apalagi dengan dukungan autofocus, LED flash, face detection, Geo-tagging. Anda pun juga bisa memanfaatkan kamera kedua yang beresolusi 1 MP untuk video call.

 
Huawei Ascend Mate
Untuk memori, Huawei menyediakan memori internal sebesar 2 GB serta memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Dan untuk masalah koneksi, anda tidak perlu khawatir karena dengan dukungan kecepatan koneksi sebesar 42 Mbps untuk HSDPA dan 5.7 Mbps untuk HSUPA, anda tidak perlu takut lagi akan lemot. Benar-benar kecepatan yang mengagumkan. Fitur lain yang bisa anda dapatkan dari smartphone ini adalah Radio, A-GPS Support, Java, active noise cancellation, audio/video player, google search, maps, dan masih banyak lagi aplikasi canggih yang lainnya.

Baca Juga:  Ponsel Mewah Vertu Signature Touch for Bentley

Baterai yang diandalkan oleh Huawei Ascend Mate adalah baterai Li-Ion 4050 mAh yang mampu bertahan ketika siaga hingga 216 jam. Untuk harga, Huawei yang diperkenalkan secara resmi pada Januari 2013 ini mematok harga 4.000.000 untuk produk barunya.

Demikian postingan kami kali ini mengenai harga Huawei Ascend Mate dan spesifikasi Huawei Ascend Mate semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Huawei Ascend Mate, Smartphone Spesifikasi Quad-Core Harga 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5