Huawei-Ascend-P6

Huawei Ascend P6 HP Android Quad-Core Layar IPS Harga 4 Jutaan

Posted on

Huawei Ascend P6 HP Android Quad-Core Layar IPS Harga 4 Jutaan – Huawei merupakan salah satu perusahaan asal China yang mempunyai peran penting dalam perkembangan teknologi dunia, bahkan Huawei dalam memasarkan produk-produknya mampu bersaing dengan produk ternama lainnya seperti Samsung, Lenovo, Sony dan LG. Dan belum lama ini Huawei merilis produk terbarunya yang diberi nama Huawei Ascend P6.

Huawei Ascend P6 membawa banyak kelebihan salah satunya memiliki bentuk body yang tipis dengan ketebalan 6,5 mm dan bobotnya hanya 120 gram saja, cukup ringan untuk sekelas Smartphone yang mengusung layar berukuran 4,7 inci ini, dan layar Huawei Ascend P6 beresolusi 720 x 1280 piksel tipe IPS LCD yang dapat menghasilkan sudut pandang yang luas dan jernih, serta layar tersebut telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass yang dipercantik dengan user interface jenis Emotion UI 1,6.

Huawei-Ascend-P6

Dari sisi dapur pacunya, Huawei Ascend P6 dibekali prosesor Quad-Core berkecepatan 1,5 GHz jenis chipset Huawei K3V2 yang membuat performa smartphone ini sangat memukau walaupun mengoperasikan aplikasi berat sekalipun, dengan dukungan RAM 2 GB semakin menambah kinerja smartphone ini lebih maksimal. Dan pada Ascend P6 telah ditanam memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas oleh slot MicroSD hingga 32 GB, serta baterai tipe Li-Po sebesar 2000 mAh untuk mensuplay daya smartphone ini.

Pada sisi pencitraan gambar, Huawei Ascend P6 dilengkapi kamera belakang sebesar 8 MP LED Flash dan Autofocus, sementara kamera depannya sebesar 5 MP yang mampu merekam viedo berkualitas 720p, untuk koneksi jaringan akan merasakan kecepatan yang optimal pasalnya smartphone ini didukung jaringan 3G HSDPA 21,6 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps.

Huawei Ascend P6 ini menawarkan harga yang cukup sepadan dengan spesifikasi yang sangat maksimal, yakni dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Apakah Anda tertarik?