huawei-ascend-y220-spesifikasi-harga

Huawei Ascend Y220 Hp Android Murah 500 ribuan

Posted on

Smartphone terbaru dihadirkan lagi, tak lain ini berasal dari vendor asal China Huawei dengan nama perangkat Androidnya Huawei Ascend Y220. Lalu, apakah hal yang menarik dari perangkat smartphone terbaru ini? Baiklah kita akan ulas spesifikasi lengkap Huawei Ascend Y220.

Pertama kita akan melihat bagian interface atau layarnya, jika dilihat layar yang digunakan Huawei Ascend Y220 tergolong ke dalam kelas minimalis pasalnya mengusung diagonal 3.5 inci serta memiliki resolusi 320 x 480 pixels. Tipe layarnya adalah Capacitive touchscreen yang sudah pasti akan memberikan respon yang sangat luar biasa untuk anda para pencinta gadget apalagi yang menyuka aktivitas multitasking.
huawei-ascend-y220-spesifikasi-harga
Selanjutnya setelah kita melihat layarnya kita akan coba ulas bagian performanya, untuk performa yang digunakan adalah berupa prosesor Dual-core 1 GHz serta memiliki RAM 256MB, memang untuk gadget masa kini Huawei Ascend Y220 tergolong sebagai gadget yang cukup mini dan tenaganya belum bisa diandalkan. Karena kebanyakan smartphone sudah menggunakan RAM yang memiliki ukuran di atas 1GB.

Mungkin untuk mereka yang tidak suka bermain game, dan melakukan aktivitas lebih perangkat dari Huawei ini tergolong sangat menarik misalnya untuk melakukan browsing facebok, atau sekedar membuka aplikasi chat hal itu juga dikarenakan veris osnya masih Android OS, v2.3 (Gingerbread).

Untuk kamera utama juga masih rendah dengan kualitas VGA serta tidak dihadirkan dengan secondry kamera, apakah anda tertarik harga yang dibandrol berkisar $50 atau Rp 500 ribuan.