Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend Y220, Smartphone Dual SIM Harga 700 Ribuan

Huawei Ascend Y220 adalah smartphone yang dirilis oleh vendor Huawei menjelang akhir tahun 2013. lalu, seperti apa spesifikasi dan keunggulan dari ponsel ini? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Huawei Ascend Y22 Jika dilihat dari sisi interfacenya, smartphone ini dibekali dengan layar 3.5 inci dan mempunyai resolusi 320 x 480 piksel dan mempunyai kerapatan 165 ppi yang tergolong kedalam layar kelas minimalis. Huawei Ascend Y220 mempunyai tipe layar Capacitive touchscreen yang pastinya akan memberikan respon yang luar biasa bagi para penggunanya, terlebih kepada Anda yang menyukai aktivitas multi tasking. Ponsel ini hadir dalam dimensi yang cukup mungil, yakni 116.5 x 60.6 x 12.3 mm dan mempunyai berat 130 gram.

Untuk bagian performanya, Huawei Ascend Y220 dilengkapi dengan prosesor Dual-core 1 GHz serta memiliki RAM berkapasitas 256 MB yang memang sudah jarang digunakan saat ini. Kebanyakan smartphone masa kini telah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Karena terbatasnya RAM pada ponsel ini, maka ponsel ini masih menggunakan system operasi Android 2.3 Gingerbread. Walaupun begitu, ponsel ini cocok bagi Anda yang menyukai bermain game atau sekedar browsing dan chatting di media social.

huawei-ascend-y220-spesifikasi-harga

Untuk sector penyimpanan data, Huawei Ascend Y220 dibekali dengan memori internal berkapasitas  512 MB yang didukung oleh slot Micro SD berkapasitas hingga 32 GB. Selanjutnya, untuk kamera, ponsel ini dibekali dengan kamera utama saja yang memiliki resolusi VGA. Smartphone ini juga hadir dengan fitur dual SIM yang aktif secara bersamaan pada jaringan GSM.

Dari segi konektivitas, Huawei  Ascend Y220 juga dilengkapi dengan jaringan WiFi, Bluetooth, dan micro USB. Selain itu, untuk menopang daya tahannya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1350 mAh.

Baca Juga:  Lagi, Samsung Luncurkan Video 'iPhone 6 Plus Meniru Galaxy Note 4'

Walaupun ponsel  ini memiliki spesifikasi yang tergolong lengkap, namun jangan khawatir masalah harga. Huawei Ascend Y220 hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 700 ribuan. Harga yang cukup terjangkau dan sangat setimpal dengan kemampuan yang dimilikinya.

Huawei Ascend Y220, Smartphone Dual SIM Harga 700 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5