Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Ascend Y600, Ponsel Android Dual Core dengan Layar 5 Inci

Untuk tetap bisa mempertahankan eksistensinya di pasar gadget, Huawei belum lama ini telah menambah lagi produk andalannya disegmen pasar ponsel low-end, dengan menyematkan nama Huawei Ascend Y600 hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup bisa diperhitungkan. Kemungkinan harga yang akan ditawarkannya pun cukup terjangkau, tidak jauh berbeda dengan harga ponsel kelas low-end lainnya.

Huawei membekali ponsel Ascend Y600 ini dengan layar sentuh yang memiliki berukuran 5 inci beresoulusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar 196 ppi yang didukung teknologi TFT capasitive. Layar Ascend Y600 ditopang oleh bodi yang tampil elegan dan kokoh dengan sudut membulat sehingga tampak seperti varian ponsel Samsung Galaxy.

Pada bodi bagian belakang Huawei Ascend Y600 ini tersematkan sebuah sensor kamera dengan kekuatan 5 megapiksel, sayangnya kamera ini tidak didukung oleh lampu LED sehingga untuk memotret dalam kondisi rendah cahaya hasilnya kurang optimal. Sementara pada bagian depannya tersedia juga kamera bersensor VGA sudah cukup baik jika digunakan untuk video call atau foto selfie.
huawei_ascend_y600

Ponsel yang telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali chipset MediaTek MT6572 dengan mengusung prosesor dual-core berkecepatan 1,3 GHz dipadukan dengan kapasitas RAM 512 MB. Huawei Ascend Y600 juga telah tersedia memori internal sebesar 4 GB yang bisa diperluas dengan penggunaan slot kartu microSD hingga 32 GB yang ditumpu oleh kekuatan baterai Li-Ion sebesar 2100 mAh.

Mengenai harga yang akan ditawarkan Huawei Ascend Y600, hingga saat ini belum diketahui secara pasti, begitu pun dengan ketersediaannya dipasaran Indonesia, belum ada informasi lebih lanjut. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya dari pihak Huawei.

Baca Juga:  Layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Ternyata Tidak 'Setangguh' yang Diprediksi
Huawei Ascend Y600, Ponsel Android Dual Core dengan Layar 5 Inci | Maressa Bernadetta | 4.5