Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Honor 3C, HP Android Layar IPS Harga 2 Jutaan

Huawei Honor 3C, HP Android Layar IPS Harga 2 Jutaan – Huawei honor 3C adalah salah satu smartphone andalan Huawei yang kini telah diluncurkan di pasar tanah air. Smartphone Huawei ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni. Meskipun demikian, produk ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yang membuatnya menyasar pada pasar kelas menengah. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini? Berikut adalah ulasan lengkap tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor 3C.

Huawei Honor 3C hadir dengan mengusung layar berjenis IPS LCD. Layar tersebut memiliki ukuran cukup lebar yakni 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Smartphone Huawei yang sudut-sudutnyamelengkung tidak terlalu tajam ini memiliki kinerja yang cukup handal di kelasnya berkat dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz dengan RAM sebesar 2GB .

Dari segi ruang penyimpanan, Huawei Honor 3C telah mengusung memori internal berkapasitas 8GB serta slot microSD hingga 32GB. Selain itu, perangkat gadget hasil besutan Huawei ini juga telah ditenagai oleh baterai 2.300mAh yang mampu membuatnya bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Huawei honor 3C

Salah satu keunggulan dari Huawei Honor 3C terdapat pada kamera yang diusungnya. Huawei Honor 3C telah dibekali dengan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kamera utama pada produk Huawei ini memiliki aperture f/2.0 yang sangat membantu pemotretan dalam kondisi cahaya rendah. Bukan hanya itu saja, kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur LED flash serta memiliki kemampuan merekam video full HD 1080p.

Fitur canggih lainnya yang terdapat pada kamera Huawei Honor 3C adalah Magic Preview Window. Dengan adanya fitur ini, mata pengguna tetap bisa melihat lensa kamera. Panoramic Selfie adalah fitur canggih lainnya yang membuat pengguna dapat melakukan foto selfie dengan jangkauan yang lebih lebar sehingga dapat memuat banyak orang.

Baca Juga:  Himax Zoom Harga Spesifikasi, Phablet Dengan Hexa-core

Meskipun Huawei Honor 3C telah mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni, perangkat gadget ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti yang dilansir dari laman Lazada, harga Huawei Honor 3C terbaru dijual seharga Rp 2.199.000.

Huawei Honor 3C, HP Android Layar IPS Harga 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5