Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Honor 3C HP Android Quad Core OS Jelly Bean 4.2.2 Harga 1,5 Jutaan

Huawei Honor 3C HP Android Quad Core OS Jelly Bean 4.2.2 Harga 1,5 Jutaan – Huawei mengeluarkan salah satu produk ponsel Anroid mereka yakni Huawei Honor 3C dengan berbagai macam fitur yang sangat bagus. Ponsel ini menjadi salah satu merek ponsel Android alternatif yang bisa dibeli dengan harga yang murah.

Jika anda tertarik untuk membeli Huawei Honor 3C, anda harus mengetahui berbagai macam fitur yang terdapat dalam ponsel Android ini. Berikut ini, beberapa informasi mengenai ponsel ini:

Huawei Honor 3C dipersenjatai oleh Chipset Mediatek MT6852 serta Quad Core 1.3 GHz. Kombinasi tersebut menghasillkan sistem operasi yang lancar. Ukuran RAM hingga 1GB serta memori internal hingga 4 GB dapat memberikan nilai lebih bagi ponsel ini.

Selain itu, Huawei Honor 3C menusung sistem operasi terbaru dari Android yakni v.4.2.2 Jelly Bean menghasilkan sistem operasi yang lancar serta perpindahan layar yang sangat lembut.

Layar Huawei Honor 3C memiliki lebar hingga 5 inci dengan kepadatan pixel hingga 294. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan layar sentuh dan warna hingga 16 M yang berukuran 720 x 1080 pixel yang bisa menghasilkan gambar dengan kualitas jernih serta bagus. Hal ini sangat cocok bagi setiap orang yang sering menonton video atau buffering melalui berbagai situs seperti youtube atau Vimeo.

Huawei Honor 3C

Dengan berat yang hanya mencapai 140 gram, Huawei Honor 3C sangat ringan dan sangat cocok untuk dibawa kemana saja dalam kantong. Hal ini memudahkan setiap orang terutama yang gemar bepergian kemana saja.

Untuk soal kamera, Ponsel Huawei Honor 3C dibekali dengan kamera utama atau belakang dengan ukuran 8 MP. Dengan ukuran kamera yang cukup besar, anda bisa menghasilkan gambar kamera yang sangat bagus serta jernih. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera kedua atau kamera depan dengan ukuran 5MP.

Baca Juga:  Acer Liquid S1, Phablet Berkualitas Harga 4 Jutaan

Pada Huawei Honor 3C terdapat fitur tambahan lainnya seperti dual sim yang memudahkan setiap orang untuk menggunakan dua kartu sim dalam satu ponsel. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan berbagai macam aplikasi yang dapat memudahkan para pengguna ponsel ini.

Harga Huawei Honor 3C dibanderol sekitar sekitar Rp.1.500.000. Bagaimana tertarik untuk memilikinya ?

Huawei Honor 3C HP Android Quad Core OS Jelly Bean 4.2.2 Harga 1,5 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5