Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Honor 3X HP Android Octa Core Layar 5,5 Inci Harga 3,2 Jutaan

Huawei Honor 3X HP Android Octa Core Harga 3,2 Jutaan – Huawei Honor 3X adalah salah satu produk smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi menarik. Smartphone ini menjadi gadget yang diminati karena memiliki ukuran layar yang lebar. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi Honor 3X agar anda tidak penasaran.

Huawei Honor 3X yang dirilis pada bulan Desember 2013 ini memiliki layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 yang bisa menampilkan higga 16 M warna. Mengusung dimensi 149.5 x 77.4 x 8.9 mm dan berat 162 gram menjadikan anda tak perlu khawatir jika ingin membawanya kemanapun.

Huawei Honor 3X juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM (Dual On Mini SIM dan Micro SIM). Untuk pilihan warna, anda hanya disediakan warna hitam. Meskipun begitu, warna hitam yang digunakan oleh Honor 3X terlihat sangat elegan dan kokoh.

Di segi sistem operasi, Huawei Honor 3X mengandalkan OS Android v4.2.2 Jelly Bean dengan dukungan chipset Mediatek MT6592 Prosesor Octa Core 1.7 GHz RAM 2 GB. Dengan dapur pacu tersebut, anda tak perlu khawatir mengalami lelet ketika menjalankan aplikasi yang berat sekalipun.

Huawei Honor 3X memiliki fitur multimedia berupa dual kamera dengan resolusi yang menawan. Adapun kamera pertama dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 MP (4128 x 3096 pixel) yang mendukung autofocus serta LED flash. Sedangkan untuk kamera kedua, anda bisa menggunakan kamera beresolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk video call.

Huawei Honor 3X

Di segi memori penyimpanan, anda bisa menggunakan memori internal sebesar 16 GB dengan tambahan memori eksternal hingga 64 GB. Dengan memori penyimpanan tersebut, anda tak perlu khawatir jika ingin menyimpan banyak data sekalipun.

Baca Juga:  Harga Huawei Ascend D3 5,4 Jutaan Ponsel Android Dengan Prosesor Octa Core

Fitur lain yang bisa anda dapatkan pada Huawei Honor 3X adalah audio dan video player, document viewer, HTML5 Browser, A-GPS, DTS Audio, SNS integration, Photo viewer/editor, Voice memo/dial/commands, Predictive text input, Gmaps, Gmail, dan Gtalk.

Huawei Honor 3X memiliki fitur konektivitas berupa Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan MicroUSB V2.0, sedangkan untuk daya, ponsel pintar ini mengandalkan baterai Li-Ion dengan kapasitas 3000 mAh yang bisa cukup lama bertahan ketika menjalankan aplikasi.

Untuk harga, Huawei Honor 3X dibandrol di kisaran 1698 Yuan atau kalau dirupiahkan di kisaran harga 3,2 jutaan. Namun sayangnya ponsel canggih ini belum merambah market gadget Indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Huawei Honor 3X HP Android Octa Core Layar 5,5 Inci Harga 3,2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5