Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Honor 6, Smartphone LTE Android KitKat Harga 5.5 Juta

Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei Honor 6 – Huawei kembali merilis smartphone terbarunya, Huawei Honor 6. Smartphone Huawei Honor 6 merupakan smartphone high-end yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone besutan Huawei ini digadang-gadang akan menjadi pesaing kuat dari Xperia Z1 ataupun Oppo R5. Penasaran seperti apa?

Spesifikasi Huawei Honor 6

Menilik desainnya, smartphone Huawei Honor 6 memiliki desain sudut lengkung yang sama dengan smartphone Huawei sebelumnya, tepatnya Huawei Honor 3X. Smartphone ini menghadirkan layar sentuh berukuran 5 inchi, resolusi tinggi 1920×1080 pixels, teknologi IPS, dan kerapatan layar mencapai 442ppi, serta OS Android 4.4.2. KitKat.

Sedangkan pada sektor performa, Huawei Honor 6 telah dibenamkan prosesor Quad-Core 1.7GHz Cortex-15 dan Quad-Core 1.3GHz Cortex-A7. Terdapat pula chipset HiSilicon Kirin 920 pada Huawei Honor 6. Untuk memaksimalkan performanya, Huawei Honor 6 dipadu dengan memori RAM berkapasitas 3GB dan pengolah grafis dari Mali-T628 MP4. Benar-benar serius, bukan?

Huawei Honor 6

Huawei Honor 6

Untuk mendukung memori RAM Huawei Honor 6 yang memiliki kapasitas  cukup besar, smartphone besutan Huawei ini juga disematkan memori internal 16GB/32GB, yang masih dapat diperluas menggunakan slot microSD sampai dengan 64GB.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Huawei Honor 6 telah disematkan dengan kamera tangguh pula. Kamera utama smartphone ini 13MP, yang dilengkapi dengan LED Flash ditambah sensor Sony IMX214 aperture f/2.0. Bagi pecinta selfie, Huawei Honor 6 memanjakan mereka dengan kamera depan 5MP.

Yang sangat menarik dari smartphone Huawei Honor 6 adalah smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Cat 6. Selebihnya Huawei Honor 6 didukung oleh konektifitas 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB.

Harga Huawei Honor 6

Ingin tahu harga Huawei Honor 6? Dengan spesifikasi tangguh yang dimilikinya, smartphone ini tidaklah dijual dengan harga yang murah. Smartphone Huawei Honor 6 ini dibanderol seharga Rp. 5.499.000,00.

Baca Juga:  Bocoran Xiaomi Mi5 Terlengkap
Huawei Honor 6, Smartphone LTE Android KitKat Harga 5.5 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5