Icemobile G2 spesifikasi menegah harga 1.3 juta rupiah

Icemobile G2 spesifikasi menegah harga 1.3 juta rupiah

Posted on

ViaTekno.Com – Iconmobile perusahaan yang bergerak dalam sektor perangkat telekomunikasi kembali mengenalkan produk terbarunya Icemobile G2 dengan harga 1.3 juta rupiah dan telah hadir dipasaran pada bulan Juli 2013.

Perangkat ini juga telah mendukung fitur sim card namun hanya dapat bekerja pada satu jaringan netwrork yaitu 2G GSM. Desainnya pun cukup apik dengan warna abu-abu bermotifkan border berwarna hitam pada sisinya yang terlihat cukup elegan dan kompak. Dengan ukuran 195 x 124 x 9.8 mm dan berat sekitar 150 gram, Icemobile G2 di desain dengan layar TFT capacitive touchscreen sebesar 7 inci dengan kualitas tampilan hingga 600 x 1024 piksel.

Seperti yang kita ketahui bahwa Icemobile G2 tidak mendukung fitur 3G yang berdampak pada kelemahan untuk akses internet cepat. Untuk solusinya anda dapat menggunakan Wi-Fi jika ingin mendapatkan kualitas internet yang terbaik. Jenis koneksi lainnya yang terdapat pada Icemobile G2 seperti infrared, Bluetooth dan microUSB 2.0.
Icemobile G2 spesifikasi menegah harga 1.3 juta rupiah
Tablet Icemobile G2 juga mendukung sistem operasi Android yang menjadi popular dalam perkembangan perangkat elektronik saat ini. Fitur-fitur lainnya seperti kamera 3.5 megapiksel pada bagian belakang, dan VGA pada bagian depan, menandakan bahwa Icemobile G2 di desain bukan untuk para pebisnis yang ingin mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli Tablet Android, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Demikian postingan kami kali ini mengenai harga Icemobile G2 dan spesifikasi Icemobile G2 semoga bermanfaat bagi sobat viatekno dan para pencinta gadget tanah air.