Tunggu, sedang memuat. . .

iFive Mini 4, Tablet Android 4.4. KitKat harga 2.2 Juta

Baru-baru ini, pasar tablet semakin ramai dengan diluncurkannya iFive Mini 4. iFive Mini 4 merupakan tablet yang mengusung layar sentuh dengan ukuran 8 inchi dengan resolusi 2048×1536 pixels. Di tanah air, tablet buatan perusahaan dari Tiongkok ini dibanderol seharga 2.2 juta.

iFive Mini 4 merupakan tablet yang ditujukan untuk kelas menengah. Namun demikian, fitur dan speknya tentu tidak kalah dengan tablet lain yang sudah terlebih dahulu beredar di pasaran. Dengan menawarkan prosesor Quad-core ditambah chipset Rockchip RK 3288, dengan kecepatan 1.8 GHz. Sementara itu, untuk OSnya, iFive Mini 4 menggunakan Android 4.4. KitKat.

iFive Mini 4 memiliki memori RAM berkapasitas 2GB ditambah GPU Mali T764 600MHz, sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 16GB. iFive Mini 4 juga memiliki slot MicroSD yang bisa ditambah sampai dengan 32GB.

Tidak hanya itu, iFive Mini 4 juga memiliki dual kamera, dimana kamera utama 8MP, sedangkan kamera depan 2MP, yang tentunya bisa digunakan untuk video call ataupun selfie.

ifive mini 4

iFive Mini 4 juga didukung oleh konektivitas Wi Fi dan juga Bluetooth. Selain itu, baterai iFive Mini 4 menggunakan baterai besar 5.600mAh sehingga penggunanya akan lebih leluasa menggunakan tablet ini dalam waktu lama.

Yang membuat iFive Mini 4 istimewa adalah, tidak seperti tablet lain yang ada dipasaran, iFive Mini 4 didukung oleh USB OTG, sehingga penggunanya dapat mengakses dan memindahkan data dari flash disk dengan menggunakan tablet ini.

Baca Juga:  LG Ice Cream Smart, Smartphone Android KitKat dengan Desain Lipat
iFive Mini 4, Tablet Android 4.4. KitKat harga 2.2 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5